Menikmati kopi dengan suasana sejuk dan pemandangan indah di Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut, Bandung (Instagram lerenganteng)

Sabigaju.com – Sekarang ini banyak sekali tempat kuliner di Bandung yang menawarkan pemandangan asri dan udara sejuk yang menjadi daya tarik kuat Kota Kembang Bandung.

Salah satu tempat kuliner yang hits banget di kalangan para pencinta kuliner saat ini ialah, Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung. Berlokasi di Jalan Punclut, Ciumbuleuit, tempat ini, kini telah menjadi salah satu tempat ngopi cantik yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bandung.

Kawasan Punclut merupakan sebuah kawasan dataran tinggi yang terdekat dengan kota bandung yang dapat diakses tak lebih dari 8 KM perjalanan dengan berkendara, sehingga sangat rekomended sekali untuk kalian kunjungi.

Lereng Anteng Panoramic Coffee terletak di kawasan Punclut, Bandung (Instagram dliem)

Sementara asal usul nama Lereng Anteng itu sendiri, kata Lereng adalah berarti lokasi yang berada di pinggir tempat dataran tinggi. Sementara kata anteng yang merupakan bahasa sunda yang artinya sebagai tempat yang memberikan suasana nyaman dan betah para pengunjung untuk berlama-lama ketika menikmati suasana punclut.

Lereng Anteng Panoramic Coffee menyajikan keindahan panorama alam yang jarang sekali kalian temui di tempat lainnya apalagi di Jakarta.

Lereng Anteng Bikin Banyak Orang Gag Mau Pulang

Tempat ini juga menawarkan konsep “panoramic coffee place” yang berada di area paling utara perbukitan Punclut di Lembang yang kini menjadi lokasi buruan para traveler dari berbagai daerah karena memiliki pemandangan yang luar biasa apalagi ketika malam hari yang membuat siapapun betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Bahkan saking betahnya pengunjung  berada di Lereng Anteng seakan membuat mereka tak mau pulang.

Sambil minum kopi Anda dapat menikmati pemandangan indah di Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut, Bandung (Instagram lerenganteng)

Selain suasananya yang masih sangat sejuk dan nyaman, Lereng Anteng Panoramic Coffee juga menyediakan beberapa menu makanan dan minuman hingga coffe yang enak pastinya tak kalah enak dengan tempat ngopi hits lainnya.

Namun, karena konsep Lereng Anteng Panoramic Coffee ini adalah tempat nongkrong anak muda sekaligus tempat untuk melihat pemandangan bukit, jadi hanya ada dua jenis makanan berat yakni Nasi Goreng dan Nasi Ikan atau Nasi Ayam Tulang lunak serta beberapa jenis camilan lain untuk menemani Kalian ngopi seperti aneka roti, kue cubit Green Tea serta camilan lainnya.

Salah satu sajian Kopi di Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut, Bandung (Instagram lerenganteng)

Lereng Anteng Panoramic Coffee menawarkan tempat yang asyik bagi setiap pengunjung yang datang dengan menyediakan konsep tempat duduk yang bermacam-macam, mulai dari outdoor, semi outdoor dan ruangan indoor.

Spot yang paling difavoritkan banyak pengunjung ialah ruangan semi outdoor, karena dari tempat tersebut para pengunjung cafee akan disuguhi pemandangan langsung bukit puncak Ciumbuleuit dengan tempat duduk dengan meja-meja kayu serta bean bag yang lucu.

Jika Malam tiba suasana di Lereng Anteng makin bertambah indah dengan semarak lampu yang menyala Coffee Punclut, Bandung (Instagram nuruell_hieday)

Sementara untuk jam oprasional Lereng anteng Panoramic Coffee buka setiap hari kerja biasa (Senin – Jum’at) yang dibuka mulai pukul 08.00 – 22.00 wib, sementara untuk akhir pekan (Weekend) mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Comments