ASTROWORLD
Travis Scott yang bernama asli Jacques Webster, baru saja menelurkan album terbarunya yang berjudul ASTROWORLD. (Foto: Trending All Day)

Sabigaju.com – Nama Travis Scott mulai jadi sorotan publik ketika ia dikenal sebagai kekasih dari Kylie Jenner. Tapi, Travis Scott sepertinya juga mulai sukses dengan karyanya. Ini terbukti dari album barunya bertajuk ASTROWORLD yang kini ada di puncak Billboard.

ASTROWORLD memang album yang cukup unik. Mungkin ini karena banyaknya kontributor yang turut serta memeriahkan. Mulai dari Drake, Pharrell Williams, Thundercat hingga The Weeknd.

View this post on Instagram

ASTROWORLD 8/3/18 @david_lachapelle

A post shared by flame (@travisscott) on

Dengan 17 lagu garapannya, album ASTROWORLD sukses memikat para penikmat musik hingga ratusan juta kalo didengar. Sepertinya, ini karena ASTROWORLD punya banyak warna musik di dalamnya. Tentu saja ragam warna musik tersebut berkat sentuhan banyak musisi yang berkontribusi.

BACA JUGA: Foto Jari Manisnya Dihiasi Cincin, Kylie Jenner Tunangan?

ASTROWORLD juga dibuat di bawah supervisi produser ternama Mike Dean. Hal ini disebut sebagai salah satu faktor keberhasilan album baru Travis Scott tersebut. Bagaimana tidak, Mike Dean adalah produser yang sukses dengan musisi lainnya seperti Kanye West hingga Big Sean.

Yang Jadi Sorotan di ASTROWORLD

1. Pada salah satu music videonya, yakni Stop Trying To Be God, Travis menggandeng sang kekasih Kylie Jenner sebagai kameonya. Di dalam video tersebut, Kylie berperan sebagai dewi yang cantik.

2. Artwork karya fotografer David LaChapelle pada album ini dibuat dengan dua versi, yakni versi dewasa dan anak-anak. Artwork tersebut memuat potongan gambar berwarna yang menbentuk kepala Travis Scott.

3. Sempat ada kontroversi ketika salah satu model transgender Amanda Lepore tak dimuat di artwork tersebut. Travis dituding sebagai transphobic karena sengaja menghapus Amanda dalam potongan gambar berwarna itu. (Sbg/Dinda)

Comments