Sabigaju.com – Kabar meninggalnya musisi Tommy Page yang ditemukan tewas Jumat (3/3). Penyebabnya masih dalam proses penyelidikan mendalam. Dugaan bunuh diri pun menyeruak sebagai penyebab kematian musisi yang kerap tampil dandy diatas panggung tersebut.
Hampir seluruh media massa terkemuka dari dalam negeri beramai-ramai melansir berita kematian Tommy Page dari media luar negeri. Dari berbagai situs yang memberitakan kabar tentang kematian tersebut, mayoritas menuliskan bahwa Tommy Page meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri bernama Charlie dan 3 orang anak.

Penelusuran Sabigaju malah mendapatkan bahwa pernikahan Tommy Page malah terkesan misterius. Tommy tak meninggalkan sedikitpun catatan resmi seperti, kapan dan dengan siapa ia menikah. Bahkan tak ada secuilpun foto yang dapat ditemukan yang menggambarkan kemesraan Tommy Page dengan istrinya. Sosok Charlie pun menjadi teka teki misterius sebab tak ada sedikitpun jejak foto dia terlihat bersama dengan Tommy.

Nama Charlie disebut oleh media tanah air sebagai sosok Istri dari Tommy Page. Namun beberapa media luar negeri dengan jelas dan gamblang menuliskan nama Charlie adalah sosok lelaki dengan menyatakan Tommy Page meninggalkan seorang suami dengan tiga orang anak.
Pemberitaan media luar negeri tersebut menunjukan bahwa Tommy adalah istri dari seorang pria bernama Charlie dengan kata lain Tommy Page melakukan pernikahan sesama jenis.

Sosok Charlie sendiri hingga kini belum angkat suara mengenai apa yang membuat musisi pelantun hits 'A Shoulder to Cry On' tersebut memilih gantung diri untuk mengakhiri jalan hidupnya ataupun dugaan pernikahan diam-diam yang Tommy Page dan Charlie lakukan.(Sbg/rig)

Comments