Cuplikan adegan yang dilakukan Ayu Ting Ting dengan Boy William dalam projet film mereka. (Foto: Instagram boywilliam17)

Sabigaju.com – Kabar heboh yang menyebutkan Ayu Ting Ting mengabarkan Ayu akan menikah pada Januari 2018 ini akhirnya terjawab. Belum lama ini Ayu Ting Ting mengunggah foto saat menjadi mempelai wanita dengan mengenakan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting berfoto di dalam sebuah mobil dengan Boy William Ayu tampak membawa sebuah bouqute bunga di tangannya.

Boy William yang berada di samping Ayu tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Mereka berada di dalam mobil dengan gadis kecil cantik yang menjadi flower girls.

Pernikahan Hanya Bagian dari Film

Sayang, kabar pernikahan cuma bagian dari adegan film terbaru Ayu. Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan tengah terlibat proyek bersama. Keduanya pun kini sedang berada di Sidney, Australia untuk mengerjakan proyek tersebut.

Film tersebut berjudul ‘Dimsum Martabak The Movie’ dan diproduseri Raffi Ahmad.

Adegan mesra yang dilakoni Ayu Ting Ting dan Boy William saat syuting untuk film terbaru mereka di Australia. (foto Instagram ayutingting92)

Dari berbagai unggahan, nampaknya pernikahan yang dilakukan Ayu dan Boy William hanya berlangsung beberapa jam saja. Pelantun ‘Sambalado’ menjanda untuk kedua kalinya, setelah Boy William langsung menggugat cerai dirinya pada hari yang sama usai menikah.

Pernikahan dan perceraian Ayu dan Boy William dalam waktu singkat itu adalah jalan cerita dari project film terbaru Ayu dan Boy.

Netizen Soroti Bahasa Inggris Ayu Ting Ting

Boy dan Ayu memang telah beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka yang tengah menjalani proses syuting di Australia.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, Ayu bahkan menuai berbagai komentar netizen lantaran ia menggunakan bahasa Inggris untuk menuliskan keterangan.

View this post on Instagram

sorry guys, my friends are now bule…..😎

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

“Sorry guys, my friends are now bule…” tulis Ayu pada foto yang diunggahnya bersama Boy William, dan teman-teman bule-nya, di lift. Kala itu, Ayu mengenakan dress pink, dan berdiri paling depan.

Sedangkan Boy yang memakai kameja abu-abu, berdiri di antara rekan bule mereka. Ayu memotret kebersamaannya melalui ponsel pribadinya, yang dipantulkan ke kaca.

Sontak saja netizen malah menyorot tata Bahasa Inggris dari pelantun tembang ‘Sik Asik’ yang ia tuliskan pada caption dan saat berbalas komentar dengan Boy William. (Sbg/Rig)

Comments