Sejumlah artis memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan memilih menetap di Bali (Foto Instagram)
Sejumlah artis memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan memilih menetap di Bali (Foto Instagram)

Sabigaju.com – Pada bagian pertama telah di informasikan bahwa sejumlah artis tanah air ternyata pindah dari Jakarta dan memilih kota lain sebagai tempat tinggalnya. Beberapa artis menjatuhkan pilihannya ke Bali.

Mulai dari keluarga pasangan Nana Mirdad dan Andrew White, pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, Pasangan Irvan Bachdim dan Jennifer Bachdim, serta Keluarga pasangan Indah Kalalo danIbrahim Justin Werner

Nah Sabigaju kembali menambahkan deretan artis yang memilih meninggalkan Jakarta dan memilih Bali sebagai tempat tinggal.

5. Tamara Blezynski dan Putra Tercinta

Tamara dan Kenzou menikmati kehidupan di Bali (Foto: Instagram tamarableszynskiofficial)

Artis tanah air lain yang memutuskan untuk tinggal di bali adalah Tamara Blezynski. Ia memilih tinggal di Bali sejak tahun 2012. Tamara tinggal bersama dengan putanya Kenzou Leon Blezynski Lewis hasil dari pernikahannya dengan Aktor Mike Lewis.

Menurut Tamara dirinya sangat menikmati tinggal di Bali. Sebab lebih menyatu dengan alam. Tamara pun kini tidak lagi merasakan kemacetan saat dulu tinggal di Jakarta.

Di Bali, ia menemukan ketenangan yang tidak bisa ia dapatkan di Jakarta. Jalan ke pasar, jalan ke pantai, jalan ke mana pun, leluasa.

6. Tia Ivanka dan Putra Tercinta

Tia Ivanka dan putranya tengah bermain di Pantai (Foto Instagram tiaivankka)

Tidak banyak yang mengetahui, Tia Ivanka saat ini memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Ia menjalankan bisnis restoran bersama teman-temannya.

Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011 lalu.

7. Keluarga Febi Febiola dan Franky Sihombing

Franky Sihombing dan Feby Febiola (Foto: Instagram frankysihombingz)

Artis senior Feby Febiola juga memilih Bali sebagai tempat tinggalnya. Bersama suaminya, Franky Sihombing Feby dikabarkan membuka kafe di sana.

Feby dan Franky membuka bisnis di pulau Dewata yang diberi nama Kama Seminyak. Pemandangan yang indah serta beragam lokasi wisata membuat Feby dan Franky seperti betah Tinggal di Pulau Dewata tersebut.

Lewat berbagai foto yang diunggah di akun Instagram ibu tiri Petra Sihombing ini, nampak Feby  lekat dengan kehidupan dan suasana Pulau Dewata.

8. Keluarga Cici Panda dan Marcel Aditya

Cici Panda tengha menghabiskn waktu bersama putri tercinta ditepi pantai (Foto: Instagram pandasuper)

Pada pertengahan tahun 2017, Cici Panda bersama suami, Marcel Aditya memutuskan untuk menetap di Bali. Hal tersebut disebabkan karena alasan pekerjaan.

Dengan menetap di Bali dalam jangka waktu kedepannya, Cici mengaku siap kehilangan karirnya demi mengurusi keluarga kecilnya itu.

Cici Panda resmi menikah dengan Marcel Aditya. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Alika Annabelle Pandrya yang saat ini berusia 6 tahun.

9. Keluarga  Sophie Navita dan Pongki Barata

Keluarga Sophie Navita dan Pongky Barata saat menikmati suasana pantai di Bali (Foto Instagram sophienavita)

Presenter dan istri dari musisi Pongki Barata, Sophie Navita, kini sudah lama tinggal di Bali, bersama keluarga kecilnya.

Keputusannya pindah ke Bali itu, juga membuat Sophie akhirnya harus berkompromi untuk tidak mengambil pekerjaan sebagai presenter di Ibukota. Ia hanya bisa menerima pekerjaan, saat sang suami sedang libur.

Pemilihan Bali sebagai tempat tinggalnya yang baru pun diakui Sophie, bukan karena ada alasan khusus. Ia merasa terpilihnya Bali, karena kehendak Tuhan, tidak ada alasan apapun dan tiba-tiba mereka memutuskan pindah ke Bali.

Di Bali, Sophie merasakan suasana berbeda dari kebanyakan keluarga artis lain yang tinggal di Ibukota. Pasalnya, mereka jauh dari kemacetan dan juga kesibukan sehari-hari. (Sbg/Rig)

Comments