Band Pop Blink 182 dikabarkan tengah mempersiapkan karya terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. (Foto Instagram travisbarker)
Band beraliran Pop Punk Blink 182 dikabarkan tengah mempersiapkan karya terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. (Foto Instagram travisbarker)

Sabigaju.com – Band pengusung aliran melodic pop punk yang pernah menjadi sebuah fenomenal di industri musik pada masanya, Blink 182 kembali mempersiapkan karya terbaru mereka.

Yup, asal Sand Diego, California ini meski tak lagi bersama Tom DeLonge, masih tetap melanjutkan langkahnya di industri musik.

Blink 182 merilis album berjudul California pada tahun 2016 lalu. Di album tersebut, untuk pertama kalinya Blink 182 berkolaborasi dengan frontman Alkaline Trio, Matt Skiba.

Member Blink 182 Serius di Studio

Setelah mengumumkan serangkaian jadwal konser residensinya yang bertajuk ‘Kings of the Weekend’ selama berada di Las Vegas, Amerika Serikat, Blink-182 baru-baru ini terlihat sibuk di sebuah studio menggarap materi terbarunya.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan yang dibuat kedua pentolan Blink 182 itu di akun Instagramnya masing-masing baru-baru ini.

Travis tengah bermain drum untuk lagu terbaru Blink 182 (Instagram Story markhoppus)

Unggahan dari Mark yang menunjukkan Travis sedang bermain drum, bahkan secara terang-terangan mengatakan Blink 182 sedang menggarap lagu terbarunya.

Mark Hoppus juga menyertakan caption ‘New Blink-182 songs day one’. dalam foto itu. Hal ini menunjukan kalau ia dan Travis  telah kembali masuk dan menjalani proses kreatif di studio untuk materi musik baru untuk band yang pernah populer membawakan tembang ‘All The Small Things’ itu.

Foto lain menunjukan dimana Travis tengah berbincang serius dengan Mark yang duduk disebuah sofa sambil memegang instrumen bass. Foto tersebut diberi caption singkat oleh Travis dengan tulisan Blink 182.

Travis Barker tengah berbincang dengan Mark Hoppus membahas lagu terbaru untuk Blink 182 di studio (Foto Instagram Story travisbarker)
Travis Barker tengah berbincang dengan Mark Hoppus membahas lagu terbaru untuk Blink 182 di studio (Foto Instagram Story travisbarker)

Hingga artikel ini diturunkan ini belum ada detail lebih lanjut mengenai lagu baru tersebut.

Tom DeLonge Persiapkan Karya Terbaru untuk AVA

Sedangkan di sisi lain, mantan frontman Blink 182 (vokal plus gitar) Tom DeLonge juga memberikan sinyal melalui sebuah foto yang ia posting di Instagram.

Pada foto tersebut tampak dirinya berpose dengan David Kennedy, Matt Wachter dan Ian Rubin. Benar, foto ini menjadi sinyal kalau Tom juga tengah mempersiapkan materi baru untuk Angels And Airwaves (AVA).

Memang sampai hari ini masih banyak fans serta penikmat musik yang lebih merindukan bersatunya kembali Mark Hoppus Travis barker dengan Tom DeLonge sebagai sosok vokalis.

Tapi hal tersebut tidak akan terwujud untuk saat ini, terlebih Mark dan Travis kini tengah mempersiapkan kejutan baru untuk para penggemar mereka. (Sbg/Rig)

Comments