Sabigaju.com – Katy Perry kembali mengadakan konser di Indonesia pada 14 April 2018. Konser ketiga Katy Perry di Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian dari ‘Katy Perry Witness The Tour in Jakarta’. Penonton sudah diperbolehkan memasuki venue yang berlokasi di ICE BSD sejak pukul 18.00 WIB. Namun, Katy Perry baru benar-benar tampil menghibur penggemarnya pada pukul 21.00 WIB.

Kabarnya, Katy Perry membawa semua properti konsernya kali ini dengan pesawat khusus. Sesungguhnya tidak heran mengingat kemeriahan dan konsep matang di setiap konser Katy Perry. Tidak berlebihan juga bila konsernya semalam membuat para penggemar mengalami eyegasm. Nah, berikut ini beberapa momen seru dari konser Katy Perry semalam!

Katy Perry Menyanyikan Sekitar 20 Lagu

Pada konser katy perry kali ini, sang penyanyi membawakan sekitar 20 lagu untuk penggemarnya. Tidak hanya menyenangkan karena bisa sing along bersama penyanyinya langsung, para penggemar juga dibuat histeris dan terpukau dengan aksi enerjik Katy Perry di atas panggung.

Katy Perry juga sempat menyanyikan lagu yang disebutnya spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Lagu tersebut tidak lain adalah Power. Namun sayang, sound tiba-tiba mati saat Katy Perry menyanyikan lagu tersebut. Ia pun dengan cepat mengganti lagu Power tersebut dengan menyanyikan Uncondionally yang sebenarnya tidak ada dalam daftar lagu yang dibawakan di Indonesia.

Kostum Unik yang Memukau

Kalau Sobat Sabi penggemar Katy Perry, pasti kalian juga hafal dengan penampilan sang penyanyi yang unik ini. Di berbagai kesempatan, Katy Perry sering kali tampil dengan kostum unik yang memukau. Termasuk pada konser Katy Perry semalam. Katy Perry mengenakan enam kostum berbeda untuk konser yang terbagi atas lima segmen ini.

Katy mengenakan kostum berwarna emas pada segmen pertama. Lalu dia berganti dengan setelan blazer, celana panjang kotak-kotak bernuansa monokrom, dan tube top berwarna hitam yang unik karena memuat LED di bagian dada pada segmen kedua. Pada segmen ketiga, Katy tampil dengan bodysuit hitam putih yang lengkap dengan topi bulat bercorak bullseye berwarna senada. Kemudian pada segment keempat, Katy tampil dengan sequin long-sleeve bodysuit berwarna silver yang berkilau. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai aksesoris rambut wig berwarna senada dengan bajunya. Pada segmen terakhir, Katy Perry memilih outfit berbahan latex dengan warna biru. Kemudian dia mengenakan fairy dress berwarna pink untuk encore.

Selain Katy Perry, para penari latarnya pun tampil dengan kostum yang tak kalah unik dan memukau. Mulai dari kostum berkepala televisi, kostum hiun, hingga kostum flamingo. Bukan konser Katy Perry kalau tidak disertai penampilan semenarik ini!

Properti Panggung yang Bikin Eyegasm

Pada konser Katy Perry ini, properti yang ditampilkan di atas panggung konon dibawa sendiri oleh tim Katy Perry. Katy dikabarkan membawa perlengkapan konser tersebut hingga 50 ton. Melihat kemeriahan konsernya semalam, rasanya masuk akal bila properti di atas panggung memang seberat itu! Beberapa properti yang menarik mata dari konsernya semalem antara lain flamingo, kaktus, dau raksasa, marionette, dan banyak lainnya! Aksi panggung Katy Perry semakin menarik bukan hanya didukung oleh properti yang selengkap itu, tetapi sorotan lampu laser dan hujan confetti juga membuat konser Katy Perry semalam benar-benar meriah!

Selain ketiga hal di atas, konser Katy Perry semalam juga tampak meriah karena Katy yang aktif membangun interaksi dengan penontonnya. Bahkan ada satu penonton yang dia ajak naik ke panggung. Walaupun tidak bisa dibilang sempurna, namun konser Katy Perry kali ini tentu menjadi penawar rindu bagi fans-nya di Indonesia! (sbg/Erny)

Comments