Ramalan Kartu Tarot
(Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Di zaman modern ini, banyak orang yang memilih cara alternatif untuk mencari saran ketika sudah merasa tersudut.

Salah satunya melalui metode yang cukup popular saat ini yaitu metode divinasi menggunakan Tarot. Baik untuk masalah percintaan, karir, kesehatan, atau
keluarga,

Tarot dapat menjawab hampir semua hal yang cukup banyak berguna apabila ada masalah atau hanya sekedar untuk mengetahui kabar.

Ketika seseorang pergi ke seorang Reader, dalam diri mereka biasanya memiliki segudang pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh diri mereka sendiri atau alam bawah sadar seseorang yang akan ditanyakan.

Hanya saja kali ini ada orang yang membantu menerjemahkan situasi  dengan menggunakan Tarot.

BACA JUGA: Asmara dan Percintaan Para Cowok di Bulan November 2019

Tarot Sebagai Media Motivasi

Cara Tarot bekerja, biasanya melalui simbol-simbol yang menggambarkan situasi di penanya dimana intisari dari alam bawah sadar si penanya akan diekstrak dan disuguhkan ke dalam bacaan.

Tarot juga dapat menjadi media pendorong motivasi baik jawabannya positif atau negatif, tergantung dari sifat si penanya atau cara si Reader menyampaikan.

Ketika jawaban yang muncul buruk, biasanya hal ini dapat dijadikan sebagai warning bagi si client untuk berhati-hati kedepannya.

BACA JUGA: Nih, Gaya Bercinta yang Cocok untuk Zodiakmu

Jadi bagi kalian yang ingin baca Tarot sebenarnya tidak perlu takut. Dalam sisi positifnya, Tarot dapat membantu perkembangan mental seseorang..

Ketika kalian memutuskan untuk membaca Tarot biasanya kalian sedang diajak untuk berkaca dan membenahi diri sendiri.

Kamu juga diajak bukan hanya untuk membantu diri sendiri namun juga Reader dan mungkin orang lain yang kamu ajak untuk menemani melalui pengalaman yang
kamu ceritakan.

Sebagai contoh dalam masyarakat.Kamu sudah berkontribusi untuk membentuk mindset melalui masalahmu.

Dalam beberapa kasus, menggunakan Tarot juga dapat menjadi alternatif bagi kalian yang mempunyai sudut pandang yang unik.

Sehingga dalam beberapa kasus, orang akan merasa memiliki rumah untuk pulang sesaat.

BACA JUGA: Pandangan dan Konsep Soulmate dari Sisi Tarot

Masa Depan dan Motivasi

Namun sisi negatifnya biasanya terjadi ketika adanya penolakan atau tidak adanya pengertian antara Reader dan Client sehingga menimbulkan perasaan paranoid yang cukup tinggi,

Sehingga bukannya motivasi yang didapat klien,. Klien  malah  merasa ketakutan dan terperangkap, atau bahkan client dapat merasa terhina dengan pilihan kata yang dilontarkan oleh Reader.

Akhir kata dari penjabaran diatas, menggunakan Tarot sebagai sarana memotivasi dapat menjadi pedang bermata dua apabila kurangnya kerjasama dan pengertian dari dua belah pihak.

Namun itu semua kembali ke diri dan sifat masing-masing. Ketika kamu pergi ke seorang Reader, seberapa beranikah kamu untuk mengintip ke dalam dirimu sendiri dan menentukan pillihan masa depan? (Sbg/Rig)

Comments