karakter cowok
ternyata bila dikaji lebih jauh ada kaitan antara aroma wewangian parfum favorit dengan karakter cowok yang menggunakannya. (Foto: Highsnobiety )

Sabigaju.com – Jika ada sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa wewangian yang kamu gunakan merupakan gambaran karaktermu, maka itu memang benar adanya. Hal ini juga berlaku bagi para cowok. Yup parfum memberi gambaran karakter cowok

Menurut Dr Alan R Hirsch, founder dari lembaga Smell and Tast Treatment and Research Foundation, wewangian atau pilihan parfum sangat erat kaitannya dengan kondisi emosi si pemakai, terutama bagi para pria.

Pria biasanya akan memilih jenis parfum yang mampu merefleksikan pengalaman diri, serta hal-hal yang dirasa familier oleh indera penciuman serta otak mereka.

Berikut ini adalah beberapa referensi aroma parfum yang dapat menggambarkan karakter cowok.

BACA JUGA:

 

1. Aroma Citrus

Para pria yang menyukai wewangian beraroma citrus biasanya sangat menyukai kebersihan, memiliki jiwa yang enerjik serta gaya hidup yang aktif. Aroma ini terasa menyegarkan, keras tetapi juga menenangkan.

Selain itu, Karakter cowok penyuka aroma citrus juga terkenal sebagai pribadi yang ramah dan easy going. Tidak jarang para pria yang menyukai aroma citrus ini merupakan pria yang paling asyik diajak mengobrol.

2. Aroma Kayu

Aroma kayu merupakan wewangian yang cukup populer di kalangan para pria. Wewangian beraroma kayu termasuk dalam jenis wewangian yang maskulin. Penyuka parfum dengan aroma kayu merupakan para pria yang memiliki karakter detail-oriented.

Karakter cowok yang menyukai aroma kayu sangat senang terlihat rapi dan tampan. Penggemar aroma ini juga sangat pandai memilih gaya pakaian ketika ingin berkencan atau menghadiri acara resmi. Karakteristik lainnya yang digambarkan oleh pria dengan aroma kayu adalah solid, tangguh dan mampu diandalkan.

3. Karakter Cowok Pecinta Parfum Beraroma Laut

Ringan dan menyegarkan adalah gambaran dari aroma laut. Aroma laut biasanya didukung dengan desain botol parfum yang minimalis, sederhana serta memiliki ornament.

Karakter cowok penyuka aroma laut biasanya adalah pribadi yang easy going serta hampir mirip dengan aroma citrus. Para pria penyuka aroma citrus cenderung bergaya kasual dan santai.

Selain itu, mereka juga kerap kali dikagumi karena memiliki pembawaan tenang dan sangat menikmati hidup. Merekalah sang penakluk

4. Aroma Oriental

Wewangian dengan tema oriental adalah gabungan dari aroma vanilla dan rempah yang manis. Hasilnya berupa wangi parfum yang lembut.

Nah karakter cowok penyuka aroma oriental biasanya merupakan pribadi yang menyukai pesta dan sering tebar pesona. Selain itu, mereka juga pandai dalam hal obrolan-obrolan ringan dan memiliki kepribadian yang humoris. (Sbg/Vania)

Comments