Maia Estianthy bersama Al dan El didampingi kekasih mereka. (foto Instagram maiaestiantyreal)
Maia Estianthy bersama Al dan El didampingi kekasih mereka. (foto Instagram maiaestiantyreal)

Sabigaju.com – Sorotan publik kini tengah jatuh pada pasangan dari Al Ghazali dan El Rumi yang sekarang kian dekat. Yup dua perempuan cantik yakni Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali dan Marsha Aruan yang menjalin hubungan dengan El Rumi kini menjadi pembicaraan warganet.

Bahkan baru-baru ini, Maia Estianty mengajak anak beserta pasangannya tersebut berlibur bersama ke Bali. Potret hangat kebersamaan mereka pun tersebar di dunia maya dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Nah kali ini Sabigaju mencoba mengajak pembaca untuk mengenal lebih dekat dua sosok perempuan yang menjadi kekasih putra Maia Esthianty.

Alyssa Daguise Pilihan Al Ghazali

Nama Alyssa Paramitha Daguise menjadi sorotan warganet saat dirinya dikabarkan menjadi kekasih dari Al Ghazali. Alyssa diketahui mulai menjalin hubungan dengan putra sulung Maia tersebut sejak awal 2016.

Kedekatan mereka terjalin berawal dari  lingkungan pertemanan yang membuat mereka sering bertemu. Banyak pihak mempertanyakan sosok Alyssa lantaran tak terlalu dikenal mengingat Alyssa bukan merupakan kalangan artis atau model.

Alyssa merupakan merupakan keturunan Perancis dari Ricard Vincent Daguise dan Rima Dewi. Dia lahir di Lombok, 25 Maret 1998.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Kota Paris, Perancis. (Foto: Instagram alyssadaguise)
Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Kota Paris, Perancis. (Foto: Instagram alyssadaguise)

Nama Alyssa pertama kali  menjadi pemberitaan lantaran dirinya pernah menjadi OLLG (One Less Lonely Girl) Indonesia alias cewek berun­tung yang menjadi bintang tamu yang diajak ke atas panggung saat konser Justin Bieber di Tanah Air pada April 2011.

Diketahui, kini Alyssa tengah menjalani perkuliahan sebagai mahasiswi bidang kedokteran di negeri Perancis. Namun dari akun Instagramnya tak satu pun foto dirinya tengah mengikuti perkuliahan di Perancis. Alyssa bahkan tak menyebutkan nama kampus tempat dirinya menimba ilmu.

Dalam akun Instagramnya Alyssa malah lebih sering mengunggah hobinya jalan-jalan, mengunggah makanan yang akan disantapnya, hingga memamerkan kemesraan dengan Al Ghazali saat mengunjunginya di kota Paris, atau kala dirinya tengah liburan bersama pujaan hatinya tersebut.

Begitu banyak fans dan followersAl Ghazali  yang patah hati saat mengetahui kemesraan yang kerap ditujukan oledh Al dan Alyssa di dunia maya. Beberapa netizen merasa Al terlalu muda dan ‘polos’ untuk Alyssa yang dianggap dewasa.

Marsha Aruan Kekasih El yang Sering Dipuji Warganet

El Rumi saat berlibur bersama dengan Marsha Aruan (Foto Instagram elelrumi)

Marsha Aruan sudah cukup lama menjalin asmara dengan El Jalaluddin Rumi. Keduanya pun sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Marsha dan El sempat dikabarkan putus dengan putra Ahmad Dhani tersebut, namun keduanya tampak kembali jalan bersama. Hubungan El Rumi dan Marsha Aruan kini tengah memasuki tahun ke-2.

Marsa lahir 24 Oktober 1996. Ia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Hantu Cilik pada tahun 2003. Film pertamanya ialah LOVE pada tahun 2008 dan Garuda di Dadaku pada tahun 2009.

Berbeda dengan Al Ghazali dan Alyssa. baik El maupun Marsha jarang memamerkan kemesraan di depan publik dan media sosial.

Marsha kerap mendapat pujian dari warganet lantaran sikap toleransi yang sering ditujukannya. Seperti saat perayaan ulang tahun Maia Esthianty ke 4o beberapa waktu lalu dimana Marsha hadir saat pengajian

Marsha Aruan yang beda agama dengan El, malah berpose bersama Maia dan kekasihnya, El Rumi, yang kemudian diunggah di akun Instagram Maia. Netter pun banyak yang mengacungkan jempol sebagai tanda salut dengan sikap toleransi beragama dari Marsha.

Sebagai pelaku dunia hiburan, Marsha Aruan memilih untuk kuliah online atau daring (dalam jaringan) yang diselenggarakan oleh Universitas Binus dengan meambil program studi bisnis manajemen. (Sbg/Rig)

Comments