Berolahraga Tanpa Busana
(foto: Freepik.com )

Sabigaju.com – Tentunya kita sudah mengetahui kalau tidur tanpa busana memiliki dampak yang positif. Namun siapa sangka kalau berolahraga tanpa busana pun juga demikian?

Lalu apa gerangan dampak positif yang didapatkan tersebut? Yuk langsung saja simak dampak  positif  dari berolahraga tanpa busana berikut ini:

1. Bisa Mengamati Keseluruhan Peningkatan yang Terjadi

Ketika berolahraga tentunya kita ingin melihat peningkatan (progress) yang terjadi pada otot / bentuk tubuh kita. Dan untuk bisa mengamati seluruhnya, maka tak ada pilihan lain selain harus berolahraga tanpa busana.

Dengan menerapkan metode berolahraga tanpa busana, kita bisa benar-benar melihat apakah lingkar dada sudah benar-benar berbidang atau apakah perut sudah “kotak-kotak”.

BACA JUGA: Efek Mengerikan Tidak Berolahraga Selama 2 Minggu

2. Makin Termotivasi Rajin Berolahraga

Dengan  metode berolahraga tanpa busana kita akan kerap mengamati apakah perut kita sudah 6-pack atau masih bulat, alhasil kitapun menjadi kian termotivasi untuk membentuknya.

Dan apabila kita terus termotivasi, otomatis kita menjadi makin rajin olahraganya dan kita bakal lebih sehat.

3. Membuat Kulit Lebih Bernapas

Kulit juga membutuhkan ruang pernapasan. Nah pernapasan ini akan membuat aliran darah di tubuh kian lancar.

Dan kalau aliran darah lancar, tentunya tubuh akan jauh menjadi lebih sehat.  Hal ini bisa terjadi kalau kamu melakukan metode olahraga tanpa busana

BACA JUGA: Manfaat Olahraga Aerobik Buat Kehidupan Seks Pria

Tentunya hal tersebut sulit terwujud kalau kamu berolahraga menggunakan pakaian (walau itu pakaian khusus olahraga).

Selain itu, hal ini akan 100% mengeluarkan seluruh keringat yang menetes ketika berolahraga.

4. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Tak dipungkiri  kalau masih banyak orang yang kerap tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Padahal mau bagaimanapun bentuk tubuh kita, tentunya harus disyukuri.

Nah berolahraga dengan tanpa mengenakan satu helai benang, akan bisa memberikan peningkatan (boost) yang sangat signifikan terhadap hal tersebut.

BACA JUGA: Manfaat Luar Biasa dari Pencak Silat

5. Tidak Repot Ganti Baju

Mungkin poin ini terlihat malas. Tapi logikanya benar bukan? Dengan metode berolahraga ini, kita tidak perlu merasa gerah atau “lepek” karena keringat yang menempel di baju dan celana.

Bahkan setelah selesai, kita bisa langsung duduk dan mengeringkan dengan handuk. Oleh karenanya, sangat disarankan agar metode berolahraga tanpa busana kamu terapkan di ruang AC tertutup seperti, kamar tidur pribadi. Selamat mempraktekkan! (Sbg/Mrv)

Comments