Ada beberapa alasan mengapa kamu masih jadi cowok jomblo
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Di tengah pandemi virus corona saat ini,  tak sedikit para cowok jomblo yang merasa sulit untuk mendapatkan pasangan.

Meski kamu sudah melakukan Berbagai cara untuk bisa memikat wanita pujaan hatimu mungkin telah dilakukan, tapi kenyataannya selalu berlawanan.

Ketimbang kamu merasa kecewa, kamu perlu mencari tahu alasan di balik itu semua. Coba deh kamu kenali sederet alasan yang mungkin membuatmu nggak pernah memiliki pacar, alias betah jadi cowok jomblo.

BACA JUGA: Untuk Kamu yang Single: Cara Efektif Memerangi Kesendirian

Kamu Belum Nemu Cewek yang Tepat

Ini bisa menjadi alasan lain mengapa kamu masih betah jadi cowok jomblo alias nggak memiliki tidak pacar. Kamu mungkin belum pernah bertemu gadis seperti apa yang kamu inginkan.

Misalnya, jika kamu ingin berkencan dengan seseorang yang memiliki sifat tenang dan lembut, kamu mungkin tidak menemukan gadis seperti itu. Atau mungkin saja kamu masih tidak yakin dengan tipemu dan tidak tahu gadis seperti apa yang kamu inginkan.

Kamu Merasa Kurang

Mungkin kamu merasa penampilanmu kurang, tidak menyukai beberapa hal tentang dirimu. Tetapi, hal itu tidak berarti membuatmu tidak bisa memiliki Pasangan.

Hanya karena kamu botak atau memiliki postur tubuh pendek, itu tidak berarti kamu tidak berharga di mata wanita.

Alih-alih mengkhawatirkan aspek negatif dan kekurangan dari dirimu, kamu bisa lebih mementingkan hal-hal yang dikuasai.

Kamu mungkin cerdas, pekerja keras, rendah hati, dan baik hati. So, tidak ada gunanya merasa tidak percaya diri dengan kekurangan.

BACA JUGA: Cara Menaklukan Hati Wanita Dewasa yang Mandiri 

Kamu Terlalu Mengutamakan Penampilan Fisik

Hanya karena seorang wanita tampak sedikit lucu atau aneh bagimu, itu tidak berarti kamu bisa menilai dia. Kamu tidak boleh membuat asumsi tentang seseorang berdasarkan penampilan fisik mereka.

Jika kamu bertemu seorang wanita untuk pertama kalinya dan mengomentari penampilan fisiknya yang tampaknya kejam, maka kamu keluar dari pertarungan.

Kamu mungkin tidak dapat membuat gadis itu terkesan, lupakan tentang bisa menjalin hubungan.

Kamu Terlalu Choosy

Jika kamu memiliki gambaran yang tidak realistis tentang gadis sempurna di pikiranmu dan ingin memilikinya dalam kenyataan, maka ini juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa kamumasih betah jadi cowok jomblo.

Tidak ada wanita yang sempurna, dan lebih baik kamu mengetahui fakta ini sesegera mungkin. Mengharapkan terlalu banyak kesempurnaan pada seorang gadis yang hendak kamu temui akan membuatmu kecewa.

Oleh karena itu sangat penting bagimu untuk keluar dari harapan yang tidak realistis dan terbuka dengan wanita manapun yang ingin kenal denganmu.

BACA JUGA: Pernikahan Takkan Mengancam Kebebasanmu, Kalau… 

Kamu Sering Membully

Membully atau merundung orang lain demi bersenang-senang dapat benar-benar berdampak pada hidupmu. Tidak ada wanita yang ingin berkencan dengan seorang pembully.

Jadi, jika kamu memiliki kebiasaan membully orang lain atau mengejek mereka karena penampilan fisik atau hal-hal lain, maka sudah saatnya kamu harus meninggalkan kebiasaan ini. Cobalah untuk menjadi cowok yang rendah hati, baik dan sopan.

Berusaha Terlalu Keras untuk menjadi Cowok Perfect

Ingat gaes, tidak ada orang yang terlahir sempurna. So, kamu tidak harus menampilkan diri sebagai pria sempurna.

Alih-alih berusaha terlalu keras untuk menjadi pria yang sempurna, kamu dapat mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan dan memperbaiki kelemahanmu.

Coba deh pikirkan cara-cara di mana kamu bisa membuat segalanya lebih baik. Nah semoga informasi ini bisa membantumu mengetahui kenapa kamu masih betah jadi cowok jomblo. (Sbg/Rig)

Comments