Cewek Gebetan
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Apakah kamu pernah menyukai teman perempuanmu? Atau cenderung merasa bingung karena cewek gebetan tidak kunjung memberikan sinyal?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering berkelibat terutama ketika kamu merasa telah melakukan pendekatan tapi ternyata kamu hanya dianggap sebagai teman.

Hal ini rupanya memang terkesan menyakitkan, tapi ternyata hal itu terjadi bukannya tanpa alasan. Berikut ini adalah sejumlah alasan mengapa cewek gebetan  malah menganggapmu sebagai teman.

BACA JUGA: Jangan Pendam Perasaanmu Kalau Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri 

Berpura-pura Ingin Menjadi Sahabat

Pada masa pendekatan, kamu mungkin seolah-olah berusaha menjadi teman dekat cwek gebetan kamu

Dengan kata lain, kamu akan berusaha menjadi sahabatnya. Namun, jangan salah, hal ini dikhawatirkan justru mampu menjadi boomerang untuk dirimu sendiri.

Awalnya, mungkin wanita gebetan akan merasa tertarik padamu. Tetapi hal ini dikhawatirkan tidak akan mampu membuat dia memiliki perasaan lebih padamu.

Dia pun tidak memiliki keinginan untuk membuatmu menjadi pasangannya.

Jika kamu memang ingin membuatnya sadar bahwa kamu ingin si dia menjadi kekasihmu, kamu harus terus berusaha untuk memperlihatkan ketertarikanmu padanya seperti memberikan sentuhan fisik sesederhana berpegangan tangan.

BACA JUGA: Waspada Texting Anxiety Saat Dilanda Asmara

Hanya Menunggunya

Mayoritas wanita biasanya akan lebih menyukai untuk menunggu ketimbang memulai langkah denganmu. Contoh sederhananya,  cewek gebetan mungkin akan jarang mengirimkan pesan terlebih dahulu padamu.

Jika kamu hanya menunggu cewek gebetan mengirimkan pesan padamu untuk membuktikan bahwa si dia memiliki ketertarikan padamu, barangkali hal itu akan sia-sia.

Cobalah memulai dengan mengirimkan pesan terlebih dahulu.

BACA JUGA: Manfaat Positif Cepat Dapat Pengganti Setelah Putus Cinta 

Terlalu Lama Bergerak

Banyak orang yang terpaksa berakhir dengan status ‘Hanya Teman’. Mereka barangkali tidak menyadari sangat kecilnya peluang mereka.

Jika kamu adalah pria yang memiliki banyak pertimbangan, barangkali kamu sudah harus mulai menyingkirkan pikiran tersebut.

Hal ini karena banyak pria meluangkan waktu berminggu-minggu dalam kencan online karena berpikir hal tersebut akan membuatnya merasa lebih nyaman untuk bertemu.

Padahal, jika mereka mau mengambil kesempatan untuk bertemu langsung dan pergi kencan pertama, tidak menutup kemungkinan mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan cinta yang mereka inginkan.

Jadi, Sobat Sabi, jangan terlalu lama bergerak saat melakukan pendekatan terhadap cewek gebetan kamu ya! (Sbg/Vania)

Comments