Sabigaju.com – Berhubungan seks bagi pasangan sudah mempunyai anak, terutama usia balita, akan menjadi suatu hal yang agak sulit.

Hal ini mengingat bahwa kedua pasangan harus memikirkan untuk membagi waktu khusus bagi kebutuhan mereka dan menjaga anak yang sedang aktif-aktifnya.

Sebuah penelitian menemukan bahwa rata-rata orang tua yang telah memiliki anak hanya sempat meluangkan waktu selama 20 menit dalam seminggu untuk melakukan aktifitas yang intim.

Namun apakah iya kamu berdua benar-benar tidak bisa meluangkan waktu dalam 24 jam x 31 hari =  744 Jam sebagai Spare Time  /”colongan” untuk hubungan kalian ?

Jadi, Bagaimana Mencari Celah Dalam Kesempitan ?

Bagaimana tips dan trik mencuri waktu untuk berhubungan seks saat telah memiliki buah hati?

1. Mempunyai Jadwal Tetap

Anda dan pasangan harus punya jadwal tetap untuk berduaan. Dengan menetapkan bersama di jam-jam tertentu kepada si pasangan, misalnya ketika sang anak sedang tidur, bermain bersama anggota keluarga lain, atau kegiatan rutinnya yang lain. Sisipkan waktu sebisanya untuk berdua, dan recharge energi cinta Anda dan pasangan.

2. Bercinta setelah Bangun Tidur

Hampir seluruh pria baik remaja dan dewasa mengalami ereksi dan peningkatan gairah di pagi hari. Berhubungan intim di pagi hari akan membuat hari di kantor Anda dan pasangan lebih menyenangkan.

Selain itu kalian bisa menghindai stress dan kecemasan sepanjang hari dengan lebih ceria. Jangan lupa untuk menyetel menjaga durasi bercinta ya biar tidak terlambat bekerja.

3. Setelah Olahraga

Seperti yang diketahui, olahraga dan bercinta punya manfaat yang sama untuk tubuh.

Studi dari University of Texas di Austin melakukan riset kuantitatif terhadap reaksi wanita dan pria setelah bersepeda selama 20 menit.

Mereka menemukan bahwa aliran darah ke daerah genital pria dan wanita menjadi 169% lebih tinggi setelah latihan. Lagipula, hormon testoteron kamu itu akan bertambah setelah berolahraga.

Maka, tidak ada salahnya kan mencoba bercinta selepas olahraga? Kalau mau mencoba di rumah tapi rumit, coba luangkan waktu untuk check in di hotel dengan fasilitas short time.

4. Quickie Sebelum Menghadiri Acara

ilustrasi pixabay

Ya, mengapa Anda dan pasangan tidak mencuri waktu berhubungan seks sebelum menghadiri acara? Bercintalah sebelum Anda berangkat.

Tahukah Anda, bahwa setelah terjadi sesi orgasme hormon Oksitosin akan tercipta bagi kedua pasangan. Guna hormon Oksitosin adalah memancarkan aura bersinar dari keduanya. Jadi dalam acara yang Anda hadiri bersama pasangan, Anda bisa memancarkan aura yang bersinar cerah.

Jadi, Anda sendiri sudah pernah mencoba trik yang mana? (Sbg/Ary)

 

 

Comments