Sabigaju.com – Daster Sarwendah sempat menjadi viral dengan jargon 'jangan remehkan emak-emak berdaster, kalau sudah dandan, kelar hidup elo', beberapa waktu lalu. Dalam wawancara di sejumlah media, Sarwendah kerap menegaskan, jika daster sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Sejak kecil, ternyata ia sudah menggunakan daster, beranjak remaja hingga dewasa, menikah dan menjadi ibu satu anak, sarwendah tidak pernah melepaskan daster dari kehidupan kesehariannya.

(Instagram sarwendah29 )

Menurut istri Ruben Onsu itu, ia mendapatkan kenyamanan saat kulitnya beradu dengan kain daster. Menariknya, ada pameo yang menyebutkan jika daster itu, semakin lama usianya, semakin enak dan nyaman digunakan.

"Bahkan sampai bolong atau sobek baru deh selesai dipakai. Itu pun seperti emak-emak kebanyakan, pasti dijadikan lap," ujar Sarwendah kepada beberapa wartawan dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini.

(Instagram sarwendah29 )

Kegemaran Sarwendah mengenakan daster, membuatnya berpikir untuk berbisnis. Adalah sang suami, Ruben Onsu yang menyarankan Sarwendah untuk berjualan daster. Tanpa berpikir panjang, Sarwendah memulai usahanya dengan jualan online.

Sampai akhirnya setahun lalu ia menemukan produsen daster yang mau bekerjasama. Desain disiapkan dan nama Sarwendah pun menjadi ikon daster tersebut. Kebetulan saat itu daster Sarwendah sedang menjadi viral.

(Instagram sarwendah29 )

Dengan mengenakan daster, seakan kecantikan alami Sarwendah muncul. Apalagi saat Sarwendah bermain bersama buah hatinya, Thalia Putri Onsu. Tampak sekali aura keibuan dan kelembutannya. Tidak hanya di rumah, untuk aktivitas di rumah pun, Sarwendah mulai memberanikan diri menggunakan daster. Belanja ke pasar atau sekadar bermain bersama anak mengelilingi komplek perumahan tempat tinggalnya.

(Instagram sarwendah29 )

Menariknya, Sarwendah bahkan tidak melepas dasternya jika berangkat syuting.

"Selama di mobil ya pakai daster saja lebih enak. Begitu sudah sampai lokasi syuting baru deh pakai baju yang lain," ujar Sarwendah.

(Instagram sarwendah29 )

Terpenting, menurut Sarwendah, dengan mengenakan daster, sang suami Ruben Onsu, lebih menyukainya. Ruben seakan melihat sosok yang penuh kelembutan serta keibuan ada di diri Sarwendah saat mengenakan daster. Secara tidak langsung, selalu ada cinta di balik daster Sarwendah. Kalau kamu, suka pakai daster gak? (Sbg/Nia)

Comments