‘Star Wars: The Last Jedi’. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Tak lama lagi film kedua dari sekuel film Star Wars sebelumnya berjudul The Force Awaken yang rilis pada tahun 2015 lalu, bakal dirilis.

Kemungkinan besar film ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan memperlihatkan Rey yang masih diperankan Daisy Ridley ini sedang berlatih untuk menjadi seorang Jedi.

Nah, seperti masih diingat, akhir ‘Star Wars: The Force Awakens’ menampakkan Rey menemukan Luke dari pelariannya dan menyerahkan lightsaber yang dimiliki sang jedi.

Daisy Ridley sebagai Rey tengah berlatih menggunakan Lightsaber dalam ‘Star Wars: The Last Jedi’. (Foto: (© 2017 Lucasfilm Ltd.)

Kemampuan Rey yang semakin matang serta merta membuat Luke terpukau. Bagaimana tidak? Hanya dengan lightsaber yang tak sampai menyentuh bebatuan saja, ia sudah bisa membuat tanah yang dipijaknya terbelah.

Ajang Perpisahan

Selain itu film ini akan menandai penampilan terakhir Carrie Fisher yang memerankan sosok ikonik Princess Leia Organa, setelah tutup usia akhir 2016 lalu.

Bahkan Sang sutradara Rian Johnson mengungkapkan kalau film ini bakal menjadi perpisahan sempurna untuk sang legenda dan akan ada adegan emosional Leia di dalamnya.

Carri Fisher dan Mark Hamill dalam ‘Star Wars: The Last Jedi’. (Foto: IMDB)

Dengan meninggalnya Carrie Fisher, Lucas film pun tidak berencana untuk memaksakan menampilkan karakternya menggunakan CGI. Jadi, ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan menjadi kesempatan terakhir para penggemar melihat sang legenda, baik itu dalam franchise Star Wars serta di media manapun.

Untungnya, Fisher telah menyelesaikan semua adegannya, termasuk saat memasuki sesi fotografi utama film tersebut di akhir Juli 2016.

Carri Fisher dalam ‘Star Wars: The Last Jedi’. (Foto: IMDB)

Disisi lain, Disney baru saja memperlihatkan video cuplikan behind the scene penggarapan film Star Wars: The Last Jedi pada saat acara D23 Expo berlangsung beberapa waktu lalu.

Nah, dalam video behind the scene ‘Star Wars The Last Jedi’ berdurasi 3 menit tersebut telah memasukan beberapa aktris maupun aktor baru, seperti aktris Laura Dern berperan sebagai Vice Admiral Holdo, Veronica Ngo sebagai Paige dan aktor Benecio Del Toro yang akan berperan sebagai penjahat bernama DJ.

Mahluk Baru Dalam ‘Star Wars: The Last Jedi’

Selain itu ada beberapa foto karakter baru dalam film ‘Star Wars The Last Jedi’ yang akan di perkenalkan kepada satu karakter yang telah di ketahui namanya sebagai Porg, makhluk bertubuh mungil.

Makhluk Porg yang muncul dalam ‘Star Wars The Last Jedi’. (Foto: IMDB)

Makhluk ini bertugas melindungi kuil Jedi di planet Ahch-To dalam film ini

Porg adalah makhluk burung laut dengan warna yang bervariasi. Spesies mereka lebih didominasi jantan dibandingkan betina dan mereka bisa terbang dengan jarak pendek saja.

Makhluk Porg yang muncul dalam ‘Star Wars The Last Jedi’. (Foto: IMDB)

Porg adalah makhluk yang hidup berkelompok dan tinggal di tepi tebing ataupun bebatuan di pulau terpencil di planet Ach-To dan ia merupakan makhluk yang serba ingin tahu.

Rasa penasaran kamu makin bertambah saat makhluk lain yang muncul dalam film ini. Yup, sosok makhluk yang mirip rubah, berwarna putih seperti salju, bertelinga panjang berkaki empat, dan memiliki ekor. Makhluk itu muncul di Crait, tempat First Order menyerang Resistance.

Banyak yang penasaran dengan sosok makhluk yang mirip dengan rubah dalam trailer ‘Star Wars: The Last Jedi’. (Foto: Lucas Film)

Hingga kini belum diketahui nama makhluk itu dan kaitannya dengan cerita. Kemunculan makhluk itu juga menjadi sorotan dari para penggemar Star Wars yang penasaran.

Wow! Pokoknya kamu jangan sampai ketinggalan untuk  lmenyaksikan film ini. ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments