Beranda Entertainment MUSIK Menanti Kejutan Konser Katy Perry di Tangerang Tahun Depan

Menanti Kejutan Konser Katy Perry di Tangerang Tahun Depan

4 menit baca
0
0
12
Penyanyi Katy Perry akan menggelar konser bertajuk WITNESS: The Tour' pada14 April 2018. (Foto: Instagram katyperry)
Penyanyi Katy Perry akan menggelar konser bertajuk WITNESS: The Tour’ pada14 April 2018. (Foto: Instagram katyperry)

Sabigaju.com – Penyanyi Katy Perry akan kembali ke Indonesia. Bintang pop itu akan menggelar konser Katy Perry ‘WITNESS: The Tour’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, 14 April 2018.

Konser Katy Perry ini digelar dalam rangka mendukung album tebaru dari Katy, Witness yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017 melalui label musik Capitol Records.

Dalam siaran pers Bookmyshow, disebutkan, Witness: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera. Selain itu, Witness juga menjadi perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy Perry.

Poster konser Katy Perry  ‘WITNESS: The Tour’ di Indonesia

Katy Perry Tak Bosan Ke Indonesia

Kedatangan Katy Perry di Indonesia adalah untuk ke-3 kalinya. Sebelumnya ia pernah konser pada tahun 2012 dan 2015. Di setiap konser itu, Perry selalu menampilkan suguhan menarik. Mulai busana nan apik hingga dekorasi panggung yang nyentrik.

Katy perry tampil di Indonesia pertama kali pada 19 Januari 2012 dalam konser yang bertajuk ‘Dreams Tour’, yang berlangsung di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

Katy Perry mencium penonton bernama andry julian (Youtube)

Selain aksi panggung yang menakjubkan, dalam konser itu Katy mengajak salah satu penonton bernama Adry Julian untuk naik ke atas panggung dan diizinkan mencium pipinya.

Tak hanya itu, Adry  yang bertelanjang dada juga mendapatkan ciuman dari penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson kala itu.

Sedangkan dalam Konser ‘Prismatic World Tour’ yang berlangsung pad 2015 di ICE BSD, Tangerang. Katy membuat gimmick yang berbeda. Ia meminta salah seorang Katycats (Julukan penggemar Katy Perry) bernama Cindy naik ke atas panggung dan meminta diajari bahasa Indonesia.

Katty perry mengajak seorang penonton naik keatas panggung saat konser tahun 2015 (foto Twitter @cindyzena)

Kursus kilat bahasa Indonesia dadakan tersebut menjadi heboh saat Perry menanyakan Cindy bentuk Indonesia dari kata ‘selfie’. Merasa mendapatkan kode, Cindy menjawab dengan cepat “foto bersama,” dan dilanjutkan dengan adegan selfie antara Katy Perry dan Cindy.

Momen tersebut membuat para KatyCats menjerit histeris. Jerit penonton makin membahana saat Perry dengan sengaja meminta Cindy untuk mencium pipinya.

Dari dua kejadian dalam konser pada 2012 dan 2015 tersebut, lantas kejutan apa lagi yang bakal dilakukan Perry dalam konser ke-3 nya di Indonesia yang rencananya bakal berlangsung pada 14 April 2018 mendatang?.

Harga Tiket Konser Katy Perry

Penjualan tiket Katy Perry konser di Indonesia dimulai pada 12 Desember 2017 melalui Bookmyshow. Enam kelas tiket yang tersedia untuk konser Witness Katy Perry kali ini. Kelas termurah adalah Bronze dengan harga Rp 900.000.

Skema dan harga tiket Konser Katy Perry di Tangerang
Skema dan harga tiket Konser Katy Perry ‘WITNESS: The Tour’ di Tangerang

Sementara untuk kelas Silver dijual dengan harga Rp 1,3 juta, Gold Rp 2 juta, Festival B Rp 3 juta, Festival A Rp 4 juta dan yang termahal adalah Platinum seharga Rp 5 juta. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam MUSIK
Komentar ditutup

Lihat juga

Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 Bertabur Diva

Sabigaju.com – Tanggal 21 Desember nanti film Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang perdana …