Meteor Garden remake
Para pemeran ‘Meteor Garden’ 2018 (Foto: Drama Panda)

Sabigaju.com – Kabar gembira tengah dirasakan oleh para penggemar serial ‘Meteor Garden’ yang populer di awal era 2000-an. Pasalnya sang pencipta serial asal Taiwan tersebut, Angie Chai, telah mengumumkannya serial tersebut akan dibuat ulang dan bakal ditayangkan pada 2018 mendatang.

Pengumuman yang bertepatan dengan 16 tahun semenjak serial tersebut tayang di televisi untuk pertama kalinya pada tahun 2001.

Serial Meteor Garden berkisah tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4).

Para anggota F4 seringkali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. San Chai adalah gadis pemberani dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Meteor Garden Remake Digarap Serius dengan Budget Luar Biasa

Dilansir laman Straits Times, nantinya Meteor Garden remake bakal diproduksi sebanyak 48 episode dengan cerita yang lebih lengkap, megah dan mewah.

Tiap episodenya akan diperkirakan menghabiskan dana sekitar 15 juta dollar Taiwan atau Rp. 6,5 miliar. Jumlah itu tiga puluh kali lebih besar dari Meteor Garden pendahulunya yang digarap dengan budget sebesar NT$ 500 ribu atau Rp. 217 juta per episode.

Untuk total budget seluruh episode pun diduga mencapai 720 juta dolar Taiwan atau setara dengan Rp.312 miliar. Wow, luar biasa!

Nih, Para member F4 Zaman Now

Para pemain Meteor Garden 2018 (Foto: Twitter @gretsfullido)

Dilansir dari laman Drama Panda belum lama ini, Angie Chai telah mengumumkan para member F4 versi Meteor Garden remake. Mereka adalah Darren Chen (Guan Hong), Connor Leong, Caesar Wu dan Dylan Wang.

Para member F4 pun untuk pertama kalinya muncul di sampul depan Harper’s Bazaar China.

Sebagai catatan para member F4 zaman now ini merupakan member berusia termuda dan tertinggi dari sekian banyak serial yang diadaptasi dari komik Hana Yori Dango.

Siapa saja mereka langsung saja kita kenalan dengan mereka.

Darren Chen

Darren Chen akan memerankan karakter Hua Ze Lei dalam serial ‘Meteor Garden 2018’. (Foto: Harper’s Bazaar China)

Pria berusia 22 tahun ini berasal dari Taipei, Taiwan. Dia sempat jadi pemeran pendukung (second lead) dalam web drama Proud of Love pada 2016 lalu.

Darren Chen akan perankan karakter Hua Zhe Lei yang sebelumnya diperankan oleh Vic Chou.

Connor Leong

Connor Leong akan memerankan sosok Mei Zuo dalam serial ‘Meteor Garden 2018’. (Foto: Harper’s Bazaar China)

Cowok Ganteng yang kini berusia 23 tahun ini adalah seorang aktor dan model dari Guangdong, China. Connor Leong akan memerankan karakter Mei Zuo, sebelumnya diperankan oleh Vanness Wu.

Belum lama ini, Connor dikabarkan tampil sebagai salah satu pemeran dalam film adaptasi ‘Midnight Dinner’. Namun, film tersebut belum tayang hingga kini.

Selain itu, Connor Leong juga kerap tampil dalam idol reality show bertajuk ‘Super Idol (?????)’ yang dibawakan oleh He Jiong.

Caesar Wu

Caesar Wu akan memerankan sosok Xi Men dalam serial ‘Meteor Garden 2018’. (Foto: Harper’s Bazaar China)

Cowok berusia 21 tahun ini bernama asli Wu Xi Ze. Cesar adalah pendatang baru di dunia seni peran, dan belum ada rekam jejak aktingnya. Ia berasal dari Shenzhen, provinsi Guangdong, Tiongkok

Caesar akan memerankan karakter Xi Men yang sebelumnya diperankan oleh Ken Chu. Caesar adalah salah satu yang beruntung yang terpilih dari 30.000 pria yang mendaftar audisi untuk menjadi personel F4.

Dalam konferensi pers yang digelar di Shanghai, sosok Xi Men di Meteor Garden versi 2018 digambarkan sedikit berbeda. Xi Men disebut sebagai pria yang dewasa dan tampan, tapi juga yang paling polos di antara personel F4 lainnya.

Dylan Wang

Dylan Wangakan berperan sebagai Dao Ming Si dalam serial ‘Meteor Garden 2018’. (Foto: Harper’s Bazaar China)

Dylan adalah pemain termuda di antara personel F4 lainnya. Cowok yang baru berusia 19 tahun ini berasal dari kota Chengdu, Sichuan, China. Walau memiliki wajah imut nan unyu, Dylan akan berperan sebagai leader F4 yang angkuh plus menyebalkan, Tao Ming Tse yang sebelumnya dimainkan oleh Jerry Yan

Shen Yue

Shen Yue (Foto Facebook Meteor Garden New World)

Aktris pendatang baru asal China, Shen Yue terpilih untuk memerankan sosok San Chai dalam Meteor Garden remake. Cewek cantik kelahiran 27 Februari 1997 ini juga membintangi serial drama A Love So Beautiful yang akan dirilis November 2017.

Dalam serial ‘Meteor Garden’ yang tayang pada 2001 lalu, sosok San Chai yang diperankan oleh Barbie Hsu tampil dengan rambut lurus, panjang dan dikepang dua. Sementara sosok San Chai yang akan diperankan Shen Yue sepertinya bakal tampil fresh dengan rambut pendeknya.

Pengumuman serial Meteor Garden remake ini tidak hanya membangkitkan nostalgia para penggemar Meteor Garden versi lama namun menjuga membangkitkan rasa penasaran penggemar baru diseluruh dunia yang sudah tak sabar ingin segera menontonnya. (Sbg/Rig)

 

Comments