Sabigaju.com – Kabar gembira buat kalian pecinta film horor. Dalam waktu dekat ini kalian akan menyaksikan film horor menegangkan yakni Jailangkung. Film bergenre horor sequel kedua ini akan segera digarap oleh kolaborasi apik dua sutradara kenamaan, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, yang 16 tahun lalu sukses bikin geger film horor nasional.

Berbagai adegan yang memicu ketegangan dalam film ini sepertinya bakal melebihi film sebelumnya, yang dirilis16 tahun lalu. Terlebih film Jailangkung ini juga akan diberi banyak sentuhan efek-efek juga jalan cerita yang super extra bagi adrenalin anda pecinta film horor.

Film yang akan diproduksi oleh Screenplay Films ini akan menyuguhkan film dengan urban legend yang sama, namun berbeda alur cerita. Hal itu dipaparkan Michel Khatwani mewakili pihak Screenplay film.

"Mereka adalah the best untuk film horor, setelah 16 tahun, kita mau bikin tema yang sama dengan alur yang berbeda," ungkap Michel di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Poster Film Jailangkung

Lebih dari itu Michel menjelaskan jika ada perbedaan antara film Jailangkung terdahulu dengan sekarang.

"Dari spelling aja udah beda, kalau kemarin seperti adventure, di sini karena sebuah tragedi keluarga muncullah Jailangkung ini, yang pasti drama family-nya kental banget," tambah Michel.

Film yang dijadwalkan tayang pada masa libur Lebaran mendatang tersebut selain digarap dua sutradara kondang Rizal Matovani dan Jose Purnomo, Film Jailangkung juga turut menggandeng sederet nama bintang film seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hanna Al Rashid, Augie Fantinus dan lainnya.

Rizal Mantovani dan Jose Purnomo (Instagram filmjailangkung)

Nah sekadar bocoran aja, jika alur cerita Jailangkung kali ini akan mengisahkan tentang tiga orang gadis kakak-beradik yang ingin menguak misteri tentang apa yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius di sebuah tempat, di mana tempat itu mempertemukan mereka dengan Jailangkung.

So siap-siap pasang mental Anda ya. Karena sebentar lagi Jailangkung akan menghantui hari-hari Anda. Jadi hati-hati ya!(Sbg/Ink)

Comments