Meme liburan ini mungkin bisa jadi mewakili perasaan kamu yang kurang piknik, Sob. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Setelah lelah bekerja dari Senin hingga Jumat, pastinya Sobat Sabi merasa butuh waktu untuk memanjakan diri di akhir pekan. Salah satunya dengan liburan bersama keluarga atau teman serta sahabat dan yang pasti pacar. Namun, terkadang apa yang kita bayangankan di weekend tidak sesuai dengan ekspetasi kita.

Hal itu, pastinya sering dirasakan oleh Sobat Sabi. Berikut ini beberapa meme kocak yang cukup mewakili suasana hati Sobat Sabi ketika butuh waktu liburan tapi apa daya keadaan terkadang sering tidak mendukung.

Nyatanya Liburan Kadang Tak Sesuai Harapan

View this post on Instagram

Asyikk libur #komik_line #memeliburan#dagelan

A post shared by @komik_line (@komik_line) on

BACA JUGA: Inilah 11 Meme Kocak Buatan Warganet Tentang Avengers: Infinity War

Ini satu dari meme butuh liburan yang cocok untuk mewakili suasana hati Sobat Sabi, di mana ketika waktu liburan tiba, pastinya Sobat Sabi sangat antusias untuk menyambutnya. Dan membayangkan beberapa kegiatan seru serta menyenangkan bersama sang kekasih.

Tapi pada kenyataanya, pekerjaan rumah yang menumpuk sudah menanti kamu untuk segera dikerjakan. Alhasil, lagi-lagi rencana liburan Sobat Sabi pun pupus di tengah jalan.

Ketika Libur Tapi Hujan Melanda, Jadi Cuma di Kasur Aja Deh

View this post on Instagram

Dinginnyo #komik_line #memeliburan

A post shared by @komik_line (@komik_line) on

Kalau meme yang satu ini pastinya bikin Sobat Sabi geregetan yaa, mungkin kamu sudah menyiapkan rentetan rencana untuk pergi berlibur di akhir pekan yang menyenangkan. Tapi pada kenyataanya, Kita seringkali dikecewakan karena beberapa alasan.

Salah satu yang paling sering terjadi ialah karena hujan di akhir pekan. Akhirnya terpaksa deh, waktu liburan kamu habiskan dengan sia-sia nongkrongin televisi seharian sambil selimutan di kamar, yang sabar yaa Sob.

Kerjaan Memang Tak Ada Habisnya

Nah, kalau meme yang satu ini, salah satu penyebab paling umum dan ketidak berdayaan seorang pekerja ketika waktu liburan sudah ada di depan mata. Tapi kerjaan di kantor masih menumpuk dan menanti untuk segera kamu selesaikan. Kalau begini kasusnya sih, sebaiknya pasrah aja Sob, cari waktu lain untuk kamu balas dendam menghabiskan waktu liburan sebagai pengganti waktu liburan yang hanya dihabiskan untuk bekerja kemarin.

Kurang Piknik Masuk dalam Level Sakit Kepala Paling Akut

BACA JUGA: Meme Lucu UNBK 2018, Nomor 3 Kok Serem Banget Sih?

Tipe-tipe sakit kepala yang terpampang digambar ini sepertinya sangat mewakili Anda yaa Sobat Sabi. Di mana lelah dan letihnya bekerja membuat kepala Anda pastinya merasakan migrain, hipertensi, stress, dan yang paling final adalah butuh piknik. Yup, tidak bisa dipungkiri, setelah lelah bekerja, pastinya otak dan pikiran butuh refreshing agar siap bergelut kembali dengan berbagai pekerjaan yang akan dihadapi setelah berlibur.

Kalian Masih Kerja di Waktu Liburan? Kalian Luar Biasa!

View this post on Instagram

Luar biasaaaa… #memeliburan

A post shared by kacamata.kudaaa (@kacamata.kudaaa) on

Kalau meme Ariel Noah satu ini sih emang nyinyir banget ya, Sob. Tapi memang ada benarnya juga. Kalian merupakan orang-orang yang luar biasa, karena mampu melalui cobaan yang cukup berat di waktu liburan panjang dengan tetap bekerja.

Padahal saat Anda melihat semua akun media sosial Anda, mata Sobat Sabi pastinya langsung dimanjakan dengan berbagai potret dan gaya liburan teman-teman Anda di berbagai kota dan daerah yang pastinya sangat menyenangkan. Kalau teman-teman Sobat Sabi liburan tapi Anda sendiri masih bekerja, coba deh berpikir ulang, kalian kerja apa dikerjain, Sob? (sbg/Selvi)

Comments