Cinta dan Peruntungan
(Foto: www.horoscope.com)

Sabigaju.com – Meski jodoh dan rejeki itu di tangan Tuhan Namun, banyak orang yang terus penasaran untuk mengetahui apa yang harus dilakukan agar kita tidak salah langkah dalam urusan cinta dan peruntungan

Nah salah satu cara yang menjadi  tren yang dilakukan orang untuk mengetahui urusan cinta dan peruntungan pada diri kita adalah lewat pembacaan kartu tarot.

Banyak orang meyakini bahwa lewat kartu tarot adalah memberikan orang arahan agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam urusan cinta dan peruntungan.

BACA JUGA: Ramalan Kartu Tarot Antara Mitos Mistis dan Ilmu Pengetahuan 

Rata-rata orang yang datang ke petarot memiliki pertanyaan pada bisnis, karier, asmara, hingga jodoh. Namun demikian tarot bukanlah semata-kartu ramal. Tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas kehidupan.

Dan jika diibaratkan pembaca kartu tarot itu membacakan membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Lantas bagaimana membaca garis jodoh, kesehatan, dan keuangan? Yang dilakukan kurang lebih sama.

Namun pada intinya, kartu yang keluar merupakan isyarat atau petunjuk apa yang harus kamu lakukan ke depan.

BACA JUGA: Lima Zodiak Para Cowok Setia, Apakah Zodiak Kamu Termasuk? 

Proses Pembacaan Tarot

Proses pada saat sedang mewacanakan tarot dari seorang klien, berawal ketika klien melontarkan pertanyaan kepada petarot. Tak lama kemudian, petarot akan mengocok kartu tarot dan menebarkannya di meja.

Kartu tarot terdiri atas 78 macam kartu. Masing-masing memiliki gambar dan arti yang berbeda. Hampir segala segi kehidupan kita bisa diramalkan lewat kartu ini

Jumlah kartu yang ditebar bervariasi. Antara tiga hingga sebelas. Caranya setiap pertanyaan, penanya mengambil satu kartu dari kocokan seluruh kartu yang ditebar. Ada pula yang langsung memilah 11 kartu membaca apa yang dikatakan kesebelas kartu tersebut.

BACA JUGA: Tujuan Traveling Berdasarkan Zodiak

Lalu petarot akan mengambil dua kartu dari masing-masing ujung tumpukan kartu. Tiga kartu tersebut kemudian dibuka untuk melihat gambarnya.

Lambang-lambang itu ibarat penuntun petarot untuk mengetahui siapa kliennya dan gambaran kejadian di depan, sehingga ia dapat memberi jalan keluar.

Untuk satu pertanyaan, klien dipersilahkan mengambil satu kartu. Kalau belum puas, petarot akan menyuruh mengambil lagi.

Begitu seterusnya, klien punya kesempatan bertanya hingga kartu habis. Apabila dalam beberapa pertanyaan klien sudah puas, konsultasi pun selesai. Tak soal kartu habis atau tidak.

Nah jawaban yang diberikan oleh seorang pembaca kartu tarot tidak bersifat mutlak. Semua bisa berubah jika manusia ingin mengubahnya. lewat usahanya sendiri. Manusia bisa menghindari nasib dan membuat nasib baiknya. (Sbg/Rig)

Comments