Gaya Bercinta yang Berbahaya
Walaupun gaya bercinta bisa membuat variasi kala berhubungan intim dengan pasangan tapai , ada sejumlah gaya bercinta yang berbahaya untuk dilakukan pria. (Foto: Pexels)

Sabigaju,com – Bagi pasangan yang sudah menikah untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta haruslah memperhatikan posisi seks alias gaya bercinta. Berhubungan seks tidak melulu harus dilakukan dengan cara monoton,dimana posisi wanita di bawah dan pria di atas.

Namun demikian, jangan pula melakukan posisi seks yang bisa membahayakanmu hanya semata untuk memuaskan pasangan apalagi sekedar kenikmatan yah. Nah sabigaju mau kasih info seputar gaya bercinta yang berbahaya bagi kaum pria.

BACA JUGA: Pilihan Gaya Bercinta yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membakar Kalori

Gaya Woman on Top

Belum lama ini laman Elite Daily melansir sebuah penelitian yang dipublikasikan di Advances in Urology, yang menyebut kalau cidera pada alat kelamin pria disebabkan oleh umumnya diakibatkan saat berhubungan seks. Dimana perempuan mengambil posisi di atas pria.

Para peneliti berhipotesis bahwa seorang pria paling berisiko mengalami cedera penis pada posisi ini karena wanita tersebut memiliki kontrol lebih besar atas gerakan tersebut.

Saat melakukan posisi bercinta ini, laki-laki tidak hanya memiliki berat seluruh tubuh wanita pada penisnya dalam posisi ini, tetapi dia juga paling tidak mampu menghentikan seks jika dia mengalami rasa sakit.

BACA JUGA: Bongkar Kejenuhan Hubungan Lewat Gaya Bercinta Space Hopper 

Posisi Doggy Style

Para peneliti juga beranggapan kalau posisi bercinta doggy style menjadi salah satu posisi seks yang berbahaya.

Hal ini lantaran saat pria melakukan gerakan ‘menggenjot’ yang terlalu ekstrim dan berlebihan, bisa membuat penis berbenturan dengan tulang pelvis pasangan dan menyebabkan patahnya penis.

Maka tak salah, jika doggy style menjadi salah satu gaya bercinta yang berbahaya.

BACA JUGA: Lima Gaya Bercinta Terbaru yang Patut di Coba Bersama Pasangan 

Posisi Pogo Stick

Sebagai perbandingan, posisi seks Pogo Stick mirip seperti posisi seks misionaris yang dilakukan sambil berdiri. Ya, pihak pria harus menopang seluruh beban pasangannya, ditambah dengan gerakan maju dan mundur sang wanita agar penis bisa melakukan penetrasi dengan tepat.

Bagi para pakar seksual, posisi Pogo Stick ini dianggap sebagai posisi akrobatik seperti para pemain sirkus. Posisi  ini juga membuat tulang punggung menerima tekanan paling banyak. Itu sebabnya posisi ini masuk dalam kategori gaya bercinta yang berbahaya.

Selain itu, pogo stick bisa menjadi  gaya bercinta yang berbahaya buat pasanganmu, lho, karena dapat menyebabkan cedera akibat terjatuh dari gendongan si pria.

Ok, Cari posisi yang aman yah Gaes saat kamu bercinta dengan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments