THR
Biasanya jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, hampir semua karyawan menanti turunnya tunjangan hari raya alias uang THR.(Foto: Istimewa)

Sabigaju.com – Biasanya jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, hampir semua karyawan menanti turunnya tunjangan hari raya alias uang THR.

Sah-sah aja nungguin dan mengkalkulasi, nantinya uang itu mau buat apa aja. Yang jelas tentu buat memenuhi kebutuhan Lebaran, buat pulang kampung, juga bersedekah.

Nah,  Sabigaju mau kasih info dimana dua penyanyi papan atas Tanah air yakni Inul Daratista dan hedi Yunus mau bagi-bagi THR buat kamu semua para pecinta musik di Tanah Air lewat program SUPER THR NADAKU 808 .

Program ini dipersembahkan oleh Indosat Ooredoo yang bekerjasama dengan Hypermind untuk menyambut  Bulan Ramadhan. Adapun program ini berlangsung sejak  tanggal 1 mei hingga 30 Juni 2019.

BACA JUGA: Lewat Istighfar Hedi Yunus Raih Kesuksesan 

Cara Dapat THR dari Hedi Yunus

Salah satu personel Kahitna, Hedi Yunus mencoba untuk eksis di jalur Religi dengan mengeluarkan single berjudul Istighfar beberapa waktu lalu. Bagi Hedi, melepas single religi bukan soal menyeimbangkan antara kehidupan jasmani dan rohani.

Lewat lagu Istighfar, Hedi Yunus mengungkapkan pengalaman serta harapannya yang memohon rahmat dan lindungan dari Allah SWT.

THR
(Foto: Hypermind)

Hedi Yunus rupanya ingin berbagi kebaikan kepada para pecinta musik di Tanah Air dengan cara Bagi-bagi THR Puluhan Juta Rupiah dan Voucher Belanja.

Caranya gampang banget nih: kamu harus Aktifkan  SUPER THR NADAKU 808 Hedi Yunus – Istighfar dari nomor INDOSAT kamu, ketik STHR2 kirim sms ke 808 Lalu posting foto berbuka puasa kamu dan alasan teruniknya  paling lambat hingga 30 Juni 2019.

BACA JUGA: Bukan Kekayaan, Ini Harta Paling Berharga Buat Inul Daratista

THR dari Inul Daratista

Menjajal ranah religi tak hanya dilakukan oleh Penyanyi Hedi Yunus. Pemilik goyang ngebor Inul Daratista juga mulai menunjukan kiprahnya ikut meramaikan Ramadhan lewat  single bernafaskan islami yang berjudul Ya Ramadhan.

Lewat lagu tersebut, Inul mengungkapkan betapa kehadiran Bulan Ramadhan haruslah disambut gembira sebab bulan bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan.

THR
(Foto: Hypermind)

Nah Inul juga akan membagikan uang tunjangan hari raya yang nilainya  puluhan juta rupiah dan voucher belanja buat kalian pecinta musik di Tanah Air.

Caranya gampang banget deh kamu harus mengaktifkan SUPER THR NADAKU 808 Inul Daratista – Ya Ramadhan dari nomor INDOSAT kamu, ketik STHR1 kirim sms ke 808 Lalu posting foto berbuka puasa kamu dan alasan teruniknya paling lambat hingga 30 Juni 2019. (Sbg/Rig)

Comments