Beranda Entertainment SELEB Cantiknya Photoshoot Sandra Dewi Saat Pamerkan Perut Buncitnya

Cantiknya Photoshoot Sandra Dewi Saat Pamerkan Perut Buncitnya

3 menit baca
0
0
99
Sandra Dewi belum lama ini melakukan sesi foto. (Foto: Instagram sandradewi88)

Sabigaju.com – Kecantikan seorang Sandra Dewi memang tak perlu diragukan lagi, memasuki usia kehamilan yang menginjak 7 bulan, Sandra tetap terlihat aktif menjalani berbagai aktivitas pekerjaannya setiap hari.

Istri dari Harvey Moeis ini mengaku sejak mengandung, Ia tak betah untuk berdiam diri di rumah. Bahkan saat Sandra tengah mengalami masa-masa mual dan pusing di awal kehamilannya, Sandra tetap menjalani berbagai pekerjaannya seperti biasa.

Sandra memang bisa dikatakan salah satu artis tanah air yang hobi sekali berfoto, hampir setiap harinya Sandra tak pernah absen untuk mengunggah deretan foto-foto barunya di akun Instagram pribadinya.

Aura Kecantikan  Sandra Dewi Saat Sesi Foto

Usia kandungan Sandra Dewi kini telah memasuki 7 Bulan. (Foto: Instagram sandradewi88)

Meski perutnya tengah buncit besar saat pengambilan foto, namun aura kecantikan seorang Sandra Dewi tak pernah hilang sedikitpun.

Melalui berbagai foto yang diunggah Sandra di akun Instagram pribadinya, Ia tampak cantik dan anggun mengenakan gaun panjang berwarna putih.

Sandra Dewi (Foto: Instagram sandradewi88)

Walaupun tubuhnya sedikit terlihat lebih berisi dari biasanya karena tengah berbadan dua, tetapi hal tersebut tidak mengurangi kecantikan cewek kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 tersebut.

Pada foto lain, Sandra terlihat tampil beda mengenakan pakaian ketat berwarna hitam yang memperlihatkan jelas lekuk tubuhnya. Bentuk perutnya yang buncit saat ini sangat terlihat jelas karena kian hari semakin membesar.

Sandra Dewi
Sandra Dewi (Foto Instagram sandradewi88) (2)

“My very first maternity photo. Pregnancy is one of the greatest moments life has to offer, and I can’t wait any longer to see you, my sweetheart RM,” tulis Sandra pada fotonya. Sandra seakan sudah semakin tak sabar untuk bisa segera berjumpa dengan buah hatinya tersebut.

Usia kandungan Sandra kini memasuki usia 7 bulan dan tinggal 2 bulan lagi hingga tiba waktunya Sandra melahirkan buah hatinya tersebut.

Sandra mengaku tubuhnya mulai merasakan pegal-pegal, sehingga Ia pun tetap rutin menjalani pilates hamil agar tubuhnya kembali fit. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Mengerikan! Rihanna Ternyata Seorang Kleptomania

Sabigaju.com – Kleptomania alias dorongan untuk mencuri yang tidak dapat dikendalika…