Aldy Maldini
Aldy Maldini tengah mempersiapkan sebuah konser yang akan digelar pada 11 Mei 2019 mendatang. yang digelar bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-18. (Foto: Instagram aldymldni)

Sabigaju.com – Mantan personel CJR yang kini menekuni jalur penyanyi solo Aldy Maldini tengah mempersiapkan sebuah konser yang akan digelar pada 11 Mei 2019 mendatang. Adapun konser solo ini digelar bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-18.

Bagi pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar, konser kali ini dirasa berbeda. Bahkan mantan personel grup vokal CJR ini mengklaim bahwa konser kali ini adalah yang terbesar sepanjang karier bermusiknya.

Lantas apa yang membuat Konser ini berbeda dan Istimewa bagi Aldy?

BACA JUGA

Yang Bikin Konser Aldy Maldini  Istimewa

Adapun konsep untuk Konser penyanyi Alvaro Maldini Siregar atau akrab disebut Aldy Maldini tersebut bakal menjadi kado ulang tahunnya yang jatuh pada 14 April 2019 tengah  dipersiapkan dan baru saja dibuat pada bulan ini.

Momen spesial ini ia gunakan untuk semakin melekatkan dirinya kepada para penggemarnya yang menamai diri A Lovers.

Aldy Maldini
(Foto: Instagram aldymldni)

 

Namun, Aldy Maldini tidak menjelaskan secara detail. Aldy menambahkan, dalam konsernya nanti ia akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Namun, kali ini mantan rekan segrupnya CJR tak dilibatkan.

Selain disibukkan dengan persiapan konsernya, faktanya tahun ini Aldy juga tengah mempersiapkan rencana untuk merilis album di tahun ini juga.

Untuk album terbarunya itu, Aldy turut terlibat dalam proses penggarapan lagu. Ada pun lagu-lagu yang terdapat di dalamnya tidak semuanya bernuansa galau.

Single Aldy Maldini Tembus 36 Juta Kali

Salah satu single dari Aldy Maldini yang mendapat animo dari para pecinta musik di Tanah Air adalah lagu yang bertajuk “Biar Aku yang Pergi”.

Nah buat kamu yang demen banget sama lagu “Biar Aku Yang Pergi” ini kamu bisa menjadikan lagu ini sebagai nada sambung di handphone kamu dengan cara di bawah ini.

Dalam Video yang dirilis lewat laman video Yotube tersebut menampilkan Aldy yang tampak galau di tengah keramaian kota.

Suasana patah hati pun terasa dari setiap liriknya yang menceritakan seorang yang merelakan pujaan hatinya untuk sahabatnya.

Hingga artikel ini diturunkan Video Musik “Biar Aku Yang Pergi” sudah ditonton lebih dari 36 juta kali di laman video You Tube.(Sbg/Rig)

Comments