Body Lotion Bisa Merusak Organ Penis
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – para lelaki tentunya sepakat kalau organ penis menjadi sangat penting yang harus selalu dijaga kebersihan serta kesehatannya. Tentu saja karena penis dianggap sebagai lambang kejantanan kaum adam.

Sayang, tidak sedikit pria yang tanpa mereka sadari malah salah  dalam memperlakukan organ penis sehingga membahayakan ogan Mr. P mereka sendiri.

Salah satunya nih, seringkali pria menggunakan sabun ataupun body lotion sebagai alat bantu untuk menyalurkan hasrat seksual dengan jalan masturbasi.

Hal ini adalah sebuah langkah keliru dan seharusnya dihindari karena berbahaya terhadap organ penis Nah Sabigaju mau mengupas hal itu untuk kalian semua.

BACA JUGA: Waspada Dampak Obat Kuat terhadap Indera Penglihatan

Resiko Masturbasi dengan Body Lotion

Menurut pandangan Joshua Zeichner, M.D., direktur penelitian kosmetik di departemen dermatologi di Mount Sinai Hospital, masturbasi menggunakan lotion atau sabun terbilang berbahaya.

Sabun dan lotion seharusnya digunakan untuk bagian tubuh seperti kulit tangan, kaki dan badan.

Jika kamu menggunakan body lotion pada organ penis yang memiliki permukaan kulit sensitif, hal itu bisa menyebabkan iritasi dan lecet pada kulit batang Mr P.

Terlebih lagi jika lotion dan sabun masuk atau mengenai lubang pengeluaran urine, hal ini bisa menyebabkan rasa perih dan infeksi setelahnya.

BACA JUGA: Sakral dan Indah: Jangan Jadikan Seks Sebagai Pelarian 

Gesekan Bikin Lecet

Kamu harus tahu nih gaes body lotion adalah cairan yang digunakan untuk melembutkan kulit. Meski digunakan untuk kulit tubuh, menggunakannya untuk masturbasi cukup berisiko.

Pasalnya, saat masturbasi, pria akan mengocok  organ penis dengan cukup kuat. Kondisi ini menyebabkan gesekan antara kulit dan body lotion terjadi dan menyebabkan panas.

Body lotion yang tergesek bisa menyebabkan iritasi pada kulit organpenis.

BACA JUGA: Sederet Gaya Bercinta yang Bikin Pria Nggak Nyaman 

Tak hanya itu, cairan ini juga kerap menggunakan bahan tertentu termasuk juga aroma yang cukup pekat.

Aroma dari parfum cukup buruk untuk penis. Bahan kimia yang digunakan bisa mengganggu kesuburan dan menyebabkan infeksi saluran kemih.

Para ahli seks menyarankan untuk menggunakan cairan lubrikasi atau pelumas seks untuk melancarkan aktivitas masturbasi dan tidak akan membuat kulit penis mengalami iritasi.

So, Mulai dari sekarang hentikan kebiasaan masturbasi  dengan menggunakan body lotion agar organpenis  tetap sehat. (Sbg/Rig)

Comments