Beranda Entertainment HOT Masih Liburan! Minggu Depan CR7 ‘Ngantor’ di Juve
HOT

Masih Liburan! Minggu Depan CR7 ‘Ngantor’ di Juve

4 menit baca
0
0
77
Semenjak kepindahan ke Juventus dari Real Madrid begit banyak Ilustrasi yang beredar di media sosial menggambarkan sosok Cristiano Ronaldo tengah mengenakan kostum Juventus. (Foto Instagram)
Semenjak kepindahan ke Juventus dari Real Madrid begit banyak Ilustrasi yang beredar di media sosial menggambarkan sosok Cristiano Ronaldo tengah mengenakan kostum Juventus. (Foto Instagram)

Sabigaju.com – Mega bintang Cristiano Ronaldo atau yang dikenal dengan sebutan CR7, resmi menjadi pemain Juventus pada Selasa 10 Juli 2018 malam WIB. Pesepakbola berusia 33 tahun itu ditebus Juventus dari Real Madrid seharga Rp1,68 triliun, plus bonus tambahan sebesar Rp202 miliar.

Nilai tersebut membuat Ronaldo menjadi pembelian termahal dalam sejarah Juve. Penyerang 33 tahun itu mengalahkan rekor yang sebelumnya dimiliki oleh Gonzalo Higuain, kala diboyong dari Napoli seharga €90 juta, pada musim panas 2016 lalu.

Selain itu gaji Ronaldo yang disinyalir mencapai €30 juta per musim dalam ikatan kontrak empat tahun, juga jadi bayaran tertinggi dalam sejarah Juve untuk seorang pemain.

Kenakan Nomor Keberuntungan?

Nomor tujuh memang identik dengan Ronaldo selama karier sepak bolanya. Bahkan, dirinya sudah mendapatkan label CR7 ketika bermain di Manchester United.

Sempat menggunakan nomor 9 di Real Madrid, Ronaldo kembali ke angka 7 pada tahun 2011 setelah Raul Gonzalez hengkang. Pemilik lima gelar Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, dipastikan akan menggunakan nomor punggung tujuh pada seragam hitam-putih khas Juventus.

Menurut catatan sejarah, angka tujuh pernah dipakai oleh sederet legenda Juve, seperti Paolo Di Canio, Antonio Conte, dan Didier Deschamps Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, Simone Zaza hingga Juan Cuadrado. Lantas, akankah Ronaldo bakal beruntung saat kembali menggunakan nomor tujuh di Juventus?

CR7 Masih Berlibur

Meski begitu, Ronaldo belum berada di Kota Turin, Italia. Saat ini, kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu masih berada di Kota Kalamata, Yunani, untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dilansir dari laman Football Italia, rencananya Ronaldo akan tiba di Kota Turin Italia pada Senin (16 /7) dini hari WIB mendatang. Kemudian pada sorenya di hari yang sama, Ronaldo akan mengadakan sesi konferensi pers sekaligus diperkenalkan sebagai pemain baru Bianconeri.

Juventus Terus Buru Pemain Lain

Meski sudah mendapatkan Ronaldo, Juventus dikabarkan akan mendaratkan pemain-pemain yang memiliki pengalaman menjuarai trofi Liga Champions.

Sejauh ini dari lima pemain yang direkrut Juventus, dua di antaranya berpengalaman meraih trofi si Kuping Besar. Selain Ronaldo yang meraih lima trofi Liga Champions, ada nama Emre Can yang mengantarkan Bayern Munich menjadi jawara di edisi 2012-2013.

Treinin gostosin hj!!! #M12 ⚽️

A post shared by Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) on

Kabar terbaru menyebutkan, Juventus memburu bek dari Real Madrid, Marcelo Vieira. Marcelo disebut-sebut sempat mengutarakan keinginan pindah jika Ronaldo hengkang dari Madrid. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam HOT
Komentar ditutup

Lihat juga

Dilema, Publik Figur Kehilangan Followers atau Keamanan Berinternet Ria?

Sabigaju.com – Belakangan, para pengguna Twitter riuh. Penyebabnya adalah kebijakan …