Sabigaju.com – Pandemi Corona telah membuat sejumlah proyek dari Marvel Cinematic Universe (MCU) terpaksa harus mengalami penundaan produksi atau perilisan film pada 2020 ini.

Namun demikian Marvel  bakal merilis dua serial terbaru mereka  yang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Kedua serial itu adalah Wanda Vision dan Helstrom yang akan ditayangkan lewat dua platform yakni Disney + dan Hulu.

BACA JUGA:  Film Superhero Digebuk Corona, Nih Jadwal Tayang Resminya

WandaVision

Serial WandaVision menjadi salah satu serial Marvel Cinematic Universe di Disney+ yang paling dinanti.

Marvel dan Disney +  telah merilis trailer pertama untuk serial WandaVision.  guna memberitahu kehidupan baru dar Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang telah menikah  dan memilikia nak kembar.

(Sumber YouTube.com/Marvel Entertainment)

Wanda dan Vision  menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal, namun, hal tersebut mulai berubah setelah pertemuan yang kacau dengan tetangga mereka dan memberikan petunjuk pertama bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Nah di serial ini juga nantinya akan ada Karakter Monica Rambeau yang pertama kali terlihat di film Captain Marvel, di mana kala itu ia masih seorang gadis muda.

(Sumber YouTube.com/Marvel Entertainment)

Sepertinya serial WandaVision bakal memasukan unsur sitkom  soalnya dalam trailerterdengr jelas  efek suara tawa penonton yang menjadi ciri khas dari sebuah acara komsit.

WandaVision  hampir bisa dipastikan akan rilis pada akhir tahun 2020 ini.

BACA JUGA: Bukan Cuma Superhero, Kamu Juga Bisa Miliki Kemampuan Super 

Helstrom

Layanan streaming video Hulu dan Marvel TV telah mengumumkan salah satu proyek anyar berjudul Helstrom, yang mengambil kisah salah satu karakter dari Marvel Comics, Daimon Hellstorm

(Sumber Hulu)

Daimon Helstrom merupakan karakter yang  dibuat oleh Roy Thomas dan Gary Friedrich.omik Dan pertama kali muncul dalam komik Ghost Rider #1 pada tahun 1973.

Daimon juga adalah salah satu anggota The Defenders bersama dengan Daredevil, Ghost Rider, Iron Fist dan Jessica Jones.

Karakter ini menawarkan sisi yang lebih bernuansa horor dalam bagian genre film dan serial pahlawan super.

Serial Helstrom bakal mengisahkan kehidupan dari Helstrom bersaudara, yakni Daimon (Tom Austen) dan Ana Helstrom (Sydney Lemmon). Keduanyaa merupakan anak seorang pembunuh berantai misterius.

(Sumber: YouTube.com/Hulu)

BACA JUGA: Ini Buktinya, Menjadi Superhero Itu Justru Gak Enak! 

Daimon dan Ana berusaha untuk menumpas kejahatan yang ada di sekitar kehidupan manusia dengan kekuatan supernatural mereka.

Keduanya   memiliiki profesi untuk menutupi kekuatan supernya tersebut, yakni sebagai dosen dan ahli lelang.

Helstrom digarap terpisah dengan MCU, dan itu berarti serial ini tidak terhubung dengan serial lainn yang digarap oleh Marvel Studios. Serial ini rencananya memulai debut pada 16 Oktober 2020 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments