Marvel dan Disney melepas TV Spot untuk film Black Panther saat perayaan Natal 2017 lalu.
Marvel dan Disney melepas TV Spot untuk film Black Panther saat perayaan Natal 2017 lalu.

Sabigaju.com – Momen perayaan Natal dan liburan di Amerika Serikat (AS) rupanya tidak hanya dimanfaatkan oleh Deadpool Cs. untuk berpromosi, sebab Disney dan Marvel bahu -membahu merilis cuplikan ‘Black Panther‘ dalam kemasan TV Spot. Cuplikan itu menyorot penampilan T’Challa (Chadwick Boseman).

Black Panther akan menceritakan T’Challa, yang kembali ke Wakanda setelah kejadian di Captain America: Civil War.  Sebagian penampilan superhero memperlihatkan dua sisi kehidupan T’Chala yang sudah menyandang gelar sebagai sosok raja dan sang jagoan.

“A Black Panther has protected the world to generations,” ujar T’Challa di adegan pembuka diiringi adegan lain yang memperlihatkan kostum Black Panther sebelum ia gunakan.

Black Panther Langsung Dapat Pesaing

Dalam TV Spot, di trailer cerita ‘Black Panther’ berfokus pada persaingan di antara T’Challa dan Killmonger. ‘Black Panther’ direncanakan rilis Februari 2018 mendatang.

Kedatangan Erik Killmonger yang diperankan Michael B Jordan memunculkan pertarungan memperebutkan Wakanda. Erick begitu berambisi untuk merebut takhta Wakanda dari T’Challa. Simak aksi Killmonger dan T’Challa dalam TV Spot yang diunggah oleh Marvel Entertainment.

Dengan keberadaan Killmonger dalam film Black Phanter, akan menempatkan T’Challa di posisi yang rumit karena Killmonger mempunyai pendapat dari ‘sisi yang berbeda’ untuk Wakanda.

karakter Black Panther sendiri diperkenalkan dalam ‘Captain America: Civil War’, T’Challa adalah seorang pangeran sekaligus ilmuwan. Dalam ‘Civil War’, kehadiran T’Challa kerap memperlihatkan sosoknya yang membawa dendam untuk dibalaskan karena kematian sang ayah.

Sebelum diperkenalkan dalam Captain America: Civil War, T’Challa sudah menjadi pengarang dan ilmuwan Wakanda sekaligus menjadi pahlawan bagi masyarakat Wakanda.

Posisi T’Challa sebagai raja Wakanda diuji saat dia terlibat dalam konflik besar yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Raja muda itu harus mengumpulkan sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan rakyatnya.

Nah buat kalian yang sudah tidak sabar melihat T’Challa sebagai Raja Wakanda, catat tanggak perilisan solo Movie Black Phanter pada 16 February 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

 

Comments