Martabucks
Luna Maya dan Uya Kuya terjun ke bisnis kuliner yang mereka beri nama Martabucks Luna Uya. (Foto: Instagram martabucks_luna_uya)

Sabigaju.com – Siapa sangka diam-diam sebelum marak bisnis kuliner kue oleh-oleh para artis seperti sekarang ini, Luna Maya dan Uya Kuya ternyata sudah lebih dulu terjun ke dunia bisnis kuliner sejak pertengahan bulan November tahun 2015 lalu.

Namun, bukan bisnis kue oleh-oleh hits para artis seperti sekarang ini, melainkan Luna dan Uya memilih untuk berkolaborasi dalam bisnis makanan favorit banyak orang yakni Martabak yang mereka beri nama Martabucks.

Sebelum booming bisnis kue oleh-oleh hits dari para artis. Di tahun 2015 lalu, memang telah lebih dulu marak bisnis kuliner Martabak dengan berbagai varian rasa dalam satu loyangnya.

Ternyata Luna dan Uya tidak menyia-nyiakan peluang bisnis tersebut, hingga akhirnya terciptalah bisnis duet kuliner Martabucks.

Beragam Rasa Tampil dalam Martabak Penuh Rasa

Luna Maya saat menikmati martabak dengan seorang sahabatnya (Foto: Instagram martabucks_luna_uya)
Luna Maya saat menikmati martabak dengan sahabatnya (Foto: Instagram martabucks_luna_uya)

Martabucks menawarkan beberapa jenis martabak seperti martabak manis, asin dan martabak tipis kering. Luna dan Uya pun memilih sendiri nama dan paduan topping untuk semua jenis martabak yang mereka jual.

Sama seperti martabak pada umumnya, Martabucks milik Luna Maya dan Uya ini juga memiliki berbagai varian rasa yang bisa Sobat Sabi nikmati.

Diantaranya seperti martabak telor, martabak black, martabak red velvetdan masih banyak lagi varian rasa yang mereka tawarkan.

Namun berbeda dari kebanyakan outlet Martabak pada umumnya, Martabucks memilih konsep food truck container dengan desain warna merah yang lebih mendominasi sehingga terlihat sangat elegan.

Martabucks sendiri telah memiliki beberapa outlet, yang tersebar di wilayah Jakarta. Diantaranya di Kemang, Kawasan Bendungan Hilir, wilayah Rawamangun serta  di Tangerang.

Sementara untuk harga 1 pcs martabak sangat terjangkau. Tergantung pada varian rasa yang ingin sobat sabi nikmati. Harga dibandrol dengan harga mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 125 ribu rupiah.

Sobat Sabi juga bisa memesan camilan ini melalui salah satu aplikasi ojek online. (Sbg/Elv)

Comments