Lewat hasil vote yang dilakukan penonton, Kevin Aprilio harus tersingkir dari babakĀ Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang berlangsung pada Selasa (13/2) malam. (Foto Instagram indonesianidolid)

Sabigaju.com – Derai air mata dan rasa haru penonton dan para juri mewarnai ajang result Spektakuler Show Indonesian Idol 2018, dimana Abraham Kevin Aprilio yang harus pulang.

Kevin secara tak terduga harus tersingkir dari Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang berakhir Senin (13/2) malam live di RCTI. Sebelum detik-detik penyisihan peserta, ada tiga peserta yang masuk dalam posisi terendah. Mereka di antaranya Kevin Aprilio, Glenn Samuel, dan Bianca Jodie.

Ini adalah pertama kalinya bagi Kevin AprilioĀ  dan Jodie berada di posisi tiga terbawah. Sementara Glenn sudah dua kali masuk ke posisi tersebut.

Pukulan Berat Buat Para Juri

Kepergian Kevin dari panggung Top 10 Indonesian Idol membuat para juri amat terpukul karena benar-benar di luar dugaan. Bahkan Maia Estianty sampai menangis pilu dan berurai air mata membasahi kedua pipi.

“Aku nangis karena dia itu (Kevin) finalis favorit aku. Nggak nyangka banget secepat itu dia pergi,” tangis Maia Estianty sembari mengusap air mata.

View this post on Instagram

. Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ #indonesianidol #maiaestianty #diarymaia šŸ“ø by : @theomonkey

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Tak hanya Maia, kesedihan juga dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL). BCL bahkan hingga tidak bisa terima atas kepergian Kevin.

“Aku nggak terima banget, kenapa orang-orang (pemirsa) nggak vote suara indah Kevin,” sesal BCL.

Juri lain, Judika mengaku syok berat atas hasil mengejutkan yang membuat Kevin harus tersisih dari panggung Indonesian Idol.

“Aku syok! Harusnya nggak secepat itu kamu pergi. Harusnya kamu layak masuk 4 atau 5 besar,” seru Judika.

Kepergian Kevin boleh dibilang ironis sebab Kevin pergi justru setelah unjuk kebolehan terbaiknya di panggung Top 10 Indonesian Idol 2018.

Isak Tangis Marion Jola

Tidak hanya penonton dan juri yang sedih lantaran Kevin Aprilio harus tereliminasi dan meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Salah satu kontestan, Marion Jola juga menangis terisak-isak mendengar keputusan itu.

Marion memang tidak menyangka jika Abraham Kevin yang harus meninggalkan panggung spektakuler. Pasalnya, pada malam itu Marion Jola berduet bersama Kevin dengan membawakan lagu Buktikan dari Dewi Sandra ft Rayen.

Dalam babakĀ Spektakuler Show Indonesian Idol 2018 yang berlangsung pada Selasa (13/2) malam Kevin Aprilio berduet dengan Marion Jola membawakan laguĀ  Buktikan yang dipopulerkan Dewi Sandra ft Rayen.(Foto: Instagram indonesianidolid)

Mereka berdua menampilkan stage act yang sangat apik, chemistry-nya dapet dan dalam bahasa Maia adalah keduanya ‘bisa kawin’ di panggung. Terlebih, gaya Kevin menarik-narik tangan Marion yang manja menjadi bumbu penyedap duet mesra keduanya.

Usai tampil Kevin sempat mengatakan, jika dirinya memang tegang tampil duet malam ini bersama Marion. Di penutupan acara, Kevin kembali mempersembahkan lagu Stay With Me dari Sam Smith sekali lagi di atas panggung Indonesian Idol.

Sementara itu, sembilan besar peserta yang lolos dan akan melanjutkan ke babak berikutnya adalah Ahmad Abdul, Chandra, Bianca Jodie, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Purtisudari, Ghea Indrawari, dan Glenn Samuel. (Sbg/Rig)

Comments