Mario Ginanjar Meluncurkan single Menyimpan Hati
(Foto: Instagram.com/marioginan7ar)

Sabigaju.com – Vokalis Grup Kahitna, Mario Ginanjar makin mengukuhkan langkahnya dijalur Solois.

Baru baru ini Jebolan Asia Bagus tersebut meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘Menyimpan Hati’.

Nah, Kali ini sabigaju mau membahas soal single ‘Menyimpan Hati’ dari Mario Ginanjar Tersebut.

BACA JUGA: Eksplorasi Kodaline yang Tertuang dalam Single “Head Held High”

Terinspirasi dari Orang Tercinta

Dalam single terbarunya  ini Mario terinspirasi oleh “hadiah” dari neneknya yang tak sengaja ia temukan. Hadiah tersebut berupa sebuah surat dari almarhumah neneknya yang ditulis pada tahun 1993 silam.

(Foto: Instagram.com/marioginan7ar)

Untuk: Gin-Gin

Dari: Mamah Nani

Sayang mamah pada Gin-Gin sepanjang masa dan selalu dilindungi dengan doa. Tak sebatas ruang dan waktu. Tak serucap dalam kata.

Semoga Gin-Gin menjadi anak yang soleh, pintar dan hormat kepada orang tua.

Cisbar, 30 Mei 1993″

Surat itu merupakan sebuah hadiah yang tak sengaja ia temukan kembali. Dalam unggahan di akun Instagram-nya @marioginan7ar, ia bercerita jika tulisan tersebut ditulis oleh neneknya yang ia panggil Mamah Nani, yang sudah lama meninggal.

Kerinduan akan neneknya inilah yang menginspirasi Mario untuk menulis sebuah lagu.

“It was so precious and beautiful that I couldn’t hold my tears. Buru-buru, gue ambil kertas dan pensil lalu gue tulis lagi Menyimpan Hati dalam waktu 10 menit aja,” jelas  Mario.

“Terimakasih untuk inspirasinya, Mah. Gin-Gin (nama kecil Mario Ginanjar) sekarang sudah dewasa. Sudah bisa mencari uang sendiri. Kalau Mamah masih ada, pasti Gin-Gin traktir. Gin-Gin kangen banget sama Mamah…” tambahnya.

Selain itu, single ‘Menyimpan Hati’ ini juga ia persembahkan untuk orang terdekatnya yang telah tiada. Serta ia dedikasikan khusus untuk mereka yang pernah merasakan kehilangan orang yang berarti.

Mario Ginanjar berharap lewat single  pendengarnya dapat menyimpan hati untuk untuk orang-orang terkasih yang telah pergi.

BACA JUGA: Glenn Fredly dan Memoar Manis Adu Rayu

Ring Back Tone Single ‘Menyimpan Hati’

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, single ‘Menyimpan Hati’ persembahan Mario Ginanjar rupanya mendapat animo yang cukup besar dari para pecinta musik di Tanah Air

Nah buat kamu yang suka banget sama lagu ‘Menyimpan Hati’ ini kamu bisa menjadikannya sebagai ring back tone di handphone kamu dengan cara di bawah ini.

Single ‘Menyimpan Hati’ sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Selain itu, video lirik ‘Menyimpan Hati’ juga sudah ada di kanal YouTube.

Nah buat kamu Semua, Malam Ini Mario Ginanjar bakal tampil buat menghibur kamu semua dan pastinya dia bakal membawakan single ‘Menyimpan Hati’. Kamu dapat Menyaksikan penampilan Mario di Link ini. Selamat Menyaksikan. (Sbg/Rig)

Comments