Chunky Shoes
(Foto: Tiger Onitsuka)

Sabigaju.com – Sudah dua tahun belakangan ini Tren chunky shoes alias sneaker bersol tebal terus berkibar,

Walau beberapa pengamat memperkirakan tren chunky shoes yang beberapa tahun ini terus berkibar bakal meredup di tahun 2019 ini, namun beberapa produsen sneakers kelas dunia terus merilis varian sneakers ini.

Chunky shoes kini bahkan yang kerap dikenakan dalam berbagai kesempatan seperti bekerja atau hang out dan tidak hanya untuk olahraga. Itu karena, sepatu jenis ini lebih nyaman dikenakan.

Tren sepatu chunky shoes ini kembali happening lantaran dunia fesyen yang berputar dari zaman ke zaman.. Hadirnya sepatu ini sendiri kali pertama dipopulerkan setelah salah satu produsen sepatu kenamaan Fila di Korea Selatan mengeluarkan perdana sepatu jenis ini.

Chunky Shoes ala Onitsuka Tiger

Sejak berdiri tahun 1949, Onitsuka Tiger sudah membuat ribuan model sepatu, mulai dari sepatu untuk olahraga hingga sepatu lifestyle.

Berbagai model sepatu Onitsuka yang kita jumpai saat ini banyak yang serupa dengan model aslinya, dan sebagian lagi dikembangkan dengan desain dan bahan yang lebih modern agar tetap kekinian.

Chunky Shoes
(Foto: Onitsuka Tiger)

Nah, salah satu desain yang dikembangkan dari arsip lama Onitsuka adalah seri terbaru Admix Runner. Seri ini merupakan kolaborasi Onitsuka Tiger dengan desainer asal Italia, Andrea Pompilio untuk koleksi Musim Semi-Musim Panas 2019.

Model ADMIX RUNNER memiliki tampilan yang segar dan unik, dicapai dengan menggabungkan elemen-elemen penting yang terinspirasi oleh desain arsip gaya Tiger Onitsuka sebelumnya agar tetap memiliki jiwa Onitsuka.

Untuk seri ini, Andrea mengambil ide dari sneakers Onitsuka sebelumnya di bagian atas, sedangkan bagian bawahnya dibuat sesuai tren sekarang yakni tebal seperti layaknya chunky shoes lain.

Penggabungan model cut and paste ini menimbulkan kesan seperti dua sepatu yang dijadikan satu, namun tetap serasi.

Super Duper Nyaman

Adapun Admix Runner dirancang agar memiliki tampilan segar dan unik dengan gabungan beberapa material berbeda. Warnanya pun berani seperti seri Onitsuka lainnya.

Fitur dari model ini termasuk midsole sepatu lari klasik yang kokoh bersama dengan motif sepatu lari trail yang berbeda. Midsole tidak hanya estetis tetapi juga fungsional, karena memungkinkan bantalan yang nyaman serta rasa yang ringan, berkat tumit fuzeGEL yang menyerap goncangan.

Chunky Shoes
(Foto: Onitsuka Tiger)

Sol dalam Admix Runner adalah  Ortholite X-40 yang dijamin memberikan ketahanan superior. Selain itu Chunky Shoes ini  dilengkapi peredam fuzeGEL di bagian tumit plus bantalan yang sangat baik dari bagian tengah dan sol dalam membuat nyaman terhadap pemakai sneakers ini.

Admix Runner juga hadir dalam seri slip-on, dan keduanya memberikan aksen yang terkoordinasi dengan baik dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana.

Gimana, kamu tertarik untuk memiliki chunky shoes Onitsuka Tiger ini? (Sbg/Rig)

Comments