Tiara Dewi saat diwawancarai oleh awak media beberapa waktu lalu (Foto Instagram tiaradewireal)

Sabigaju.com – Tiara Dewi kini telah resmi bercerai dengan Lucky Hakim. Pernikahan kilat kedua selebritis berujung di pengadilan. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi.

Usai bercerai, Tiara Dewi tak ingin membahas lagi soal masalah rumah tangganya dengan Lucky Hakim. Wanita 29 tahun itu juga enggan mengungkap aib yang dimiliki pria kelahiran Cilacap itu selama menikah dengannya.

Selain itu, Tiara Dewi menjamin hubungannya dengan Lucky Hakim usai perceraian akan tetap terjalin baik. Meski tak seintim dulu, penyanyi yang dijuluki Syahrini KW ini ‎akan selalu menjalin silaturahmi dengan mantan suaminya tersebut.

Tiara Dewi saat masih menjadi Istri Lucky Hakim (Instagram tiaradewireal )

Setelah resmi berpisah, siapa sangka, penampilannya kini berubah dan semakin cantik dengan mengenakan hijab. Bahkan ia pun kini menjadi inspirasi bagi hijabers.

Kalian ingin tahu penampilannya saat santai hingga formal? Berikut style fashion Tiara Dewi saat menggunakan hijab:

Gaya Hijab Berpadu Busana Formal

Tira Dewi saat memadukan gaya hijab dengan busana formal. (Foto Instagram tiaradewireal)

Buat kalian yang mau datang ke hajatan bisa nih niru gayanya. Pilihan baju dengan motif kain tenun atau batik daerah bisa jadi pilihan. Terlihat manis, cantik, dan anggun bukan?

perpaduan gaya hijab Tiara Dewi dengan busana formal (Foto Instagram tiaradewireal)

Tiara juga pernah menggunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya tengah mengenakan balutan hijab merah dengan model ala-ala ibu pejabat. Perpaduan warnanya pun terlihat sangat menarik.

Gaya Hijab Berpadu Casual

Gaya hijab casual ala Tiara Dewi. (Foto Instagram tiaradewireal)
Gaya hijab casual ala Tiara Dewi. (Foto Instagram tiaradewireal)

Pakaian yang digunakan tampak santai dipadukan dengan motif bunga. Busana yang digunakannya pun cukup simple, dan dipadukan dengan sneakers boots serta handbag bermerek Hermes.

Gaya Hijab Berpadu Tampilan Girly dan Feminin

Perpaduan gaya hijab dan busana yang dikenakan Tiara Dewi membuat penampilannya terlihat girly dan feminim(Foto Instagram tiaradewireal)
Perpaduan gaya hijab dan busana yang dikenakan Tiara Dewi membuat penampilannya terlihat girly dan feminin (Foto Instagram tiaradewireal)

Terlihat girly menggunakan style fashion serba pink. Model hijabnya pun terkesan simpel, baju atasan terkini yang dipadukan dengan celana cutbray warna hitam dan kacamata diatas kepalanya.

Kamu setuju kan kalau Tiara terlihat makin feminim saat mengenakan paduan busana ini.(Foto Instagram tiaradewireal)

Selain itu buat kamu yang suka dengan busana long dress, bisa dicoba untuk style yang satu ini. Long dress dengan warna kuning dan perpaduan motif floral rose, yang dipadukan dengan hijab bermotif dengan warna yang senada. Cukup simpel dan manis.

Itulah beberapa style Tiara Dewi dengan balutan busana dan model hijab yang beragam. Penampilan mana yang paling anda suka?(Sbg/Eti)

Comments