Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengembangkan bisnis Kuliner mereka dengan merambaha jenis minuman (Foto : Instagram mangobomb.id))

Sabigaju.com – Sukses dengan rentetan bisnis fashion, furniture, perawatan wajah, Body spray hingga kulinernya ternyata tak lantas membuat pasangan artis yang cukup fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina puas dengan semua bisnis yang telah berhasil mereka jalani.

RA Jeans, Raden Food, Bakmi RN, RANS Probiotics Mask, Rans Living, Makanan Ringan, Body spray Raffi Nagita, Gigiteat Cake dan yang paling terbaru ialah Mango Bomb yang sedang hits dikalangan para pencinta kuliner saat ini.

Melihat peluang bisnis kuliner saat ini cukup menjanjikan membuat Raffi dan Nagita akhirnya kembali meluncurkan bisnis kuliner terbarunya yakni minuman Smoothie dari buah mangga yang mereka berinama Mango Bomb.

Raffi Ahmad Nagita
Nagita Slavina tengah menyiapkan suguhan produk minumannya yang di beri nama Mango Bomb Foto : Instagram raffinagita1717)

Bersaing Dengan Produk Thailand

Raffi mengungkapkan jika bisnis barunya ini terinspirasi dari kebiasaan keluarganya dan Gigi yang memang senang meminum jus mangga. Bahkan, keluarganya di rumah juga sering mencampur jus mangga dengan bermacam-macam varian rasa seperti Vanila atau Cokelat, sehingga terpikirkanlah ide untuk membuka bisnis ini.

Untuk nama Mango Bomb sendiri Raffi dan Nagita tak punya arti khusus, mereka mengaku hanya iseng-iseng saja saat memberi nama bisnis barunya ini. Berawal dari pikiran Raffi yang ingin membuat minuman yang ngebom dengan tujuan agar laris, hingga akhirnya terciptalah nama Mango Bomb.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri juga jika minuman yang sangat menonjolkan rasa buah mangganya yang asli ini telah lebih dulu hits dan tenar di kalangan pecinta kuliner di tanah air. Padahal minuman ini sebenarnya sudah lebih dulu hits di negara asalnya Thailand meskipun saat ini di Indonesia telah ada gerainya.

Namun, Raffi tak mau ambil pusing soal masalah tersebut, karena Raffi percaya jika Mango Bomb miliknya ini memiliki komposisi yang lebih enak dari hasil racikannya sendiri yang memang hanya dijual di dalam negeri.

Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad optimis dengan produk minuman mereka dapat bersaing di pasaran (Foto Instagram mangobomb.id)

Sementara itu, sama dengan bisnis-bisnis kuliner lain miliknya, Raffi dan Nagita telah memiliki rencana untuk membuka sebanyak 30 sampai 50 gerai Mango Bomb di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Nah buat Sahabat Sabi yang penasaran dan tertarik ingin mencicipi minuman terbaru dari Rafii dan Nagita ini bisa langsung datang ke gerai Mango Bomb pertama yang baru saja di buka pada hari Jumat, (25/8) kemarin di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.(Sbg/Elv)

Comments