Bercinta di akhir pekan
Sesi bercinta di akhir pekan punya segudang manfaat yang hebat buat kamu dan pasangan. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Setelah lelah bekerja sejak Hari Senin sampai Jumat, maka sesi bercinta di akhir pekan adalah pilihan paling pas buat dilakukan bersama dengan pasangan.

Yup, Sambil bercinta di akhir pekan weekend adalah momen yang ditunggu setiap pasangan, baik yang sudah memiliki buah hati maupun yang belum untuk mencurahkan segala perasaan kepada orang-orang terkasih.

Nah, Sabigaju makau kasih info tentang beberapa manfaat dari bercinta di akhir pekan bagi pasangan yang jarang diketahui banyak orang. Cek yuk!

BACA JUGA:

1. Menghilangkan Stres

Bercinta di akhir pekan menjadi kombinasi yang pas. Stres selama di hari kerja pun seketika hilang.

Sebab ogasme membantu melepaskan stres dan tegang. Saat berhubungan seks, aliran darah akan meningkat dan detak jantung bertambah cepat secara teratur namun signifikan.

Otot-otot tubuh juga akan menegang. Saat Anda mencapai orgasme, semua ketegangan itu akan dilepaskan dan seluruh tubuh akan rileks.

2. Lebih Menggairahkan

Ketika Anda bercinta setelah lama absen, akan menyalakan kembali hasrat yang sebelumnya ‘terbengkalai’ sehingga pasangan lebih semangat mengeksplor tubuh satu sama lain.

Nah bercinta di akhir pekan, bisa menjadi bentuk terapi untuk membantu pasangan pria maupun wanita sama-sama menikmati kepuasan.

3. Bakar Lemak dan Baik untuk Jantung

Dengan bercinta di akhir pekan kamu dan pasangan bisa dibilang melakukan kegiatan olahraga kardio yang dapat meningkatkan detak jantung.

Bila otot jantung kuat, maka pembuluh darah dapat mengalirkan darah lebih banyak dan lebih cepat sehingga dapat mengalirkan oksigen lebih banyak ke dalam sel-sel otot.

Hal ini memungkinkan sel untuk membakar lemak lebih banyak selama “olahraga” dan saat istirahat.

Selain itu seks adalah aktivitas yang membutuhkan banyak energi. Tubuh akan membakar kelebihan kalori yang berasal dari simpanan karbohidrat. Semakin banyak kalori yang terbakar, makin cepat pula metabolisme tubuh Anda bekerja untuk membakar timbunan lemak.

4 .Bercinta di Akhir Pekan Bikin Kenikmatan dan Kepuasan Lebih Terasa

Weekend adalah saat paling pas untuk merelaksasi diri dengan berhubungan seks. Pasangan suami istri harus melakukannya agar lebih menyenangkan.

Bercinta di akhir pekan kondisi tubuh terasa lebih santai.Dan kamu pun menjadi lebih menikmati sesi bercinta. Jika ingin melakukannya lebih dari sekali pun tidak masalah.

5. Mencoba Gaya Baru

Gaya bercinta dalam hubungan seks memang begitu penting. Untuk itu, hindari gaya-gaya yang itu saja agar tak bosan. Nah, akhir pekan jadi momen terbaik untuk Anda dan si dia mencoba gaya-gaya bercinta yang baru.

Yang jelas bercinta dengan pasangan di akhir pekan tentu bisa mempererat hubungan kalian.Hal ini akan membuat satu sama lain semakin merasa membutuhkan. (Sbg/Rig)

Comments