Hasrat bercinta
Jika kita membicarakan hasrat bercinta maka sering timbul pertanyaan siapa yang lebih besar hasrat bercintanya, apakah pria atau wanita?. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Jika kita membicarakan hasrat bercinta Membahas soal gairah bercinta, maka sering timbul pertanyaan siapa yang lebih besar hasrat bercintanya, apakah pria atau wanita?

Selama ini kaum pria memang lebih sering berfantasi tentang hubungan intim daripada kaum perempuan. Namun demikian muncul mitos yang menyatakan bahwa sebenarnya perempuan memiliki nafsu yang lebih tinggi daripada pria lho.

Lalu hasrat bercinta siapa sih yang sebenarnya lebih menggebu-gebu  di atas ranjang? Sebab Saat terjadinya hubungan seks antara pria dan wanita, pastinya ada salah satu yang mendominasi. Simak yuk penjelasan berikut ini.

BACA JUGA: 

Cowok Lebih Besar Hasrat Bercintanya?

Hasrat para pria nyatanya memang lebih menggebu-gebu saat berhubungan intim. Sebenarnya pria dan perempuan ini memiliki gairah seks yang sama. Satu hal yang membedakan hanyalah bagaimana melakukan dan melampiaskan gairah seksual tersebut.

Hasrat alias gairah seks sebenarnya tergantung pada kesadaran yang dimiliki seseorang. Jika memang merasa membutuhkan seks, maka gairahnya bertambah. Namun, bila tidak, ya akan biasa-biasa saja. Jika imajinasi seseorang sedang tinggi, maka gairah untuk bercinta juga akan tinggi.

Bedanya kaum perempuan memang lebih tertutup daripada pria. Mereka pun cenderung pasif dan menunggu pasangan melakukan penetrasi-penetrasi.

Karena itulah para pria dianggap lebih menggebu-gebu di atas ranjang daripada perempuan. Padahal pada dasarnya keduanya memiliki gairah seksual yang sama besarnya.

Budaya dan Kehidupan Sosial Mempengaruhi Hasrat Bercinta Wanita

Nafsu ataupun hasrat bercinta seorang perempuan, lebih didominasi faktor dan alasan hal tentang seks oleh lingkungan mereka, dibanding dengan pria.

Contohnya, wanita lebih sering dipengaruhi oleh grup atau kelompok di mana ia berada. Tergantung bagaimana isi dan gaya pergaulan mereka sendiri.

Pada sebagian wanita, seks juga masih tertutup konteksnya, tidak seterbuka pria. Mengenai cara mengendalikan nafsu tersebut, seperti yang diungkap di atas, prialah yang lebih aktif mengikuti dorongan seksnya.. (Sbg/Rig)

Comments