Lampu dimatikan
(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Banyak pasutri yang memilih untuk bercinta dengan kondisi lampu menyala terang tapi tak sedikit lebih menekankan keinginan untuk bercinta dalam keadaan gelap alias lampu dimatikan.

Bagi pasutri yang memilih bercinta dengan kondisi lampu dimatikan alias gelap beralasan kondisi gelap membuat mereka lebih bisa merasakan sentuhan satu sama lain agar dapat mencapai kepuasan bahkan orgasme.

Sementara pasuti yang memilih bercinta dengan kondisi terang benderang punya anggapan bahwa gairah bercinta bisa terbangun berkat individu yang mampu melihat keindahan tubuh pasangannya.

Lantas mana yang lebih baik, bercinta dengan kondisi lampu dimatikan atau terang benderang?

BACA JUGA: Begini Pentingnya Pelajaran Matematika untuk Bercinta

Bercinta dengan Lampu Menyala

Menurut, terapis seks Jane Greer asal New York,  bagi pasutri yang suka bercinta dengan lampu menyala, mereka akan bisa melihat pasangan lebih jelas. Hal ini bisa memberikan stimulus visual sehingga makin bergairah.

“Ketika bisa saling menatap pasangan, hal ini membantu seseorang jadi lebih terbakar gairahnya,” kata Greer

Selain itu bercinta dalam kondisi lampu yang menyala, membuat pasutri akan lebih mudah untuk menemukan titik sentuh, kan? Kamu bisa dengan jelas menstimulasi area tubuh pasangan dan membuatnya bergairah saat bercinta serta tak akan kesulitan untuk memberi sentuhan yang kamu inginkan.

Dengan kondisi lampu menyala , kamu dan pasangan juga bakal tak canggung saat bercinta.

Dengan pencahayaan yang romantis, maka secara tidak langsung pasutri akan makin saling mempercayai satu sama lain dan tidak merasa asing.

BACA JUGA: Begini Seharusnya Perlakuan Pria Terhadap Payudara Wanita 

Bercinta dengan Lampu dimatikan

Banyak pasangan mengaku, ada sensasi tersendiri ketika melakukan hubungan seks dengan lampu dimatikan.

Ketika indra penglihatan nggak bisa melihat secara jelas, maka akan membuat indra yang lain lebih sensitif.

Dengan begitu, kamu akan menjadi lebih fokus dengan setiap sesi. Mulai dari foreplay hingga penetrasi. Bahkan kemungkinan besar kamu berdua bisa mencapai orgasme bersama-sama karena saking fokusnya.

“Mematikan lampu dapat membantumu melepaskan dan menghindari terjebak dalam pikiran tentang penampilan fisikmu,” kata Greer.

BACA JUGA: Mengintip Potensi Bahaya Libur Bercinta Pada Kesehatan

Meski pasangan tidak dapat melihat tubuh dengan jelas.Tapi, ini bisa menjadi alternatif yang baik.

Bercinta dengan lampu dimatikan juga memiliki manfaat yang lain. Yaitu baik kedua belah pihak bisa lebih mengekspresikan dirinya.

Tanpa harus merasa aneh, karena takut ekspresinya akan terlihat jelas.Tentu, ini akan membuat sensasi bercinta yang lebih menggairahkan.

Hm, ternyata bercinta dalam keadaan terang benderang ataupun lampu dimatikan sama baiknya dalam menjaga keintiman pasutri. Tinggal pilih deh sebab hal terpenting dalam bercinta bagi pasutri adalah bisa saling menerima. (Sbg/Rig)

Comments