Sabigaju.com – Usai bertandang ke Brunei siang tadi, Raja Salman beserta seluruh rombongannya langsung bertolak ke Bali pada Sabtu ( 4/3).
Rencananya Raja Salman akan bemalam di Hotel St Regis Nusa Dua, Bali. Seluruh kamar di hotel tesebut yang berjumlah 123 kamar telah dipesan keluarga besar Raja Salman mulai tanggal 4-9 Maret 2017.
Hotel berlantai enam tersebut memiliki kamar khusus VVIP. Untuk harga kamar di hotel mewah ini per malamnya dipatok sekitar Rp.5 juta hingga Rp.30 juta.

sumber foto Instagram

Guna mendukung wara-wiri dan mobilitas Raja Salman beserta rombongannya berlibur, ratusan mobil Mercy telah disiagakan. Satu unit Toyota Vellfire disiapkan khusus untuk membawa pakaian serta kelengkapan Raja Salman selama berlibur di Bali. Raja Salman sendiri selama di Bali akan menumpang Mercy (Mercedes-Benz) S-600 Class yang dibawa langsung dari Arab Saudi.

sumber foto Instagram

Pantauan Sabigaju dari kawasan Nusa Dua, melaporkan rombongan tersebut tiba sekitar pukul 18.30 WITA dengan kawalan mobil Patwal. Rombongan Raja Salman yang mayoritas mengendarai mercedes berbaris rapi mengikuti kawalan mobil Patwal dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju St Regis di Nusa Dua, Bali. Beberapa mobil rombongan nampak menggunakan plat bertuliskan Tamu Negara.
Beberapa warga di kawasan Nusa Dua pun tampak antusias menyambut kedatangan Raja Salman beserta rombongan. Ada yang melambaikan tangan adapula yang mengabadikan rombongan tersebut lewat smartphone mereka.

sumber foto Instagram

Sepertinya segala aktivitas dan kegiatan liburan yang akan dilakukan oleh Raja Salman beserta rombongannya adalah urusan privasi sehingga tidak diumumkan ke publik. Hmm artinya sangat kecil kesempatan untuk berswa foto ataupun mengambil gambar bersama Raja Salman dan pangeran-pangeran Arab saat mereka berlibur yah.
Oke selamat liburan buat Raja Salman dan rombongan. Selamat menikmati indahnya weekend di pulau Bali. (Sbg/rig)

Comments