Maria Simorangkir akan bertarung menghadapi Ahmad Abdul dalam malam Grand Final Indonesian Idol pada Senin (16/4) (Foto Instagram indonesianidolid)
Maria Simorangkir akan bertarung menghadapi Ahmad Abdul dalam malam Grand Final Indonesian Idol pada Senin (16/4) (Foto Instagram indonesianidolid)

Sabigaju.com – Babak Grand Final Indonesian Idol 2018 akan berlangsung pada Senin (16/4) malam. Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul akan bersaing ketat memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol.

Di malam Grand Final Indonesian Idol nanti, Maria dan Abdul mendapatkan tantangan dari hits maker Yovie Widianto. Keduanya akan menyanyikan lagu pilihan yang pernah hits dan dicintai penggemar musik Tanah Air.

Dalam akun media sosial Instagram Indonesian Idol, Abdul disebutkan akan membawakan lagu Suratku dan Peri Cintaku. Sementara Maria menyanyikan lagu Bukan Untukku dan Mantan Terindah.

[tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]BACA JUGA: Bakal Seru! Maria Vs Abdul Di Grand Final Indonesian Idol 2018[/tooltip]

“Hai Hai Idol Lovers! Sudah siap menyaksikan penampilan Grand Finalist di Panggung Grand Final? Kali ini Finalis akan melakukan Special Collaboration dengan Yovie Widianto. Mereka akan membawakan lagu: @ahmadabdmusic X @ywpiano : Suratku (@hedi_yunus) “Mashup” Peri Cintaku (@marcellsiahaans). @mariasmrngkr X @ywpiano : Bukan Untukku (@riofebrian25 ) “Mashup” Mantan Terindah (@kahitna ). Waaaw pasti Spektakuler banget penampilannya, makanya jangan lewatkan penampilan mereka SENIN, 16 APRIL 2018 pukul 21.00 WIB. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolGrandFinal,” tulis @indonesianidolid.

Kolaborasi  Jevin Julian di Grand Final Indonesian Idol 2018

Selain Yovie, Abdul dan Maria juga akan berkolaborasi dengan Jevin Julian. Sosok Jevin dikenal sebagai produser musik sekaligus suami dari Rinni Wulandari, pemenang Indonesian Idol 2017.

Jevin akan memberikan nuansa baru dari lagu yang dibawakan Maria dan Abdul.

[tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]BACA JUGA: Adu Kualitas dan Ambisi Di Grand Final Indonesian Idol 2018[/tooltip]

”Hai Hai Idol Lovers! Di Panggung Grand Final akan ada Special Collaboration dengan Jevin Julian yang akan memberikan nuansa baru dari lagu yang akan dibawakan Finalis : @ahmadabdmusic X @jevinjulian : Cobalah Mengerti (Peterpan @noah_site ) @mariasmrngkr X @jevinjulian : Risalah Hati (Dewa @de19wa ) Penasaran dengan penampilan keren mereka? Jangan Lewatkan Panggung Grand Final SENIN, 16 APRIL 2018 pukul 21.00 WIB. @officialrcti #IndonesianIdol,” tulis @indonesianidolid.

[tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”][tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]BACA JUGA:  Tersingkir dari Indonesian Idol, Ayu Bentuk Trio Bareng Bianca Jodie dan Maria Jola[/tooltip][/tooltip]

Kolaborasi tersebut rupanya membuat netizen semakin penasaran ingin segera menonton aksi panggung mereka.

Hingga kini, beragam komentar dari netizen pun masih terus membanjiri sosial media Instagram Indonesian Idol.

Grand Final Indonesian Idol, acara akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Ecovention Ancol Jakarta, Senin 16 April 2018, mulai pukul 21.00 WIB. Sementara Final Result Indonesian Idol akan diumumkan pada Senin 23 April 2018. Saat ini akan diketahui juara Indonesian Idol 2018. (Sbg/Rig)

 

Comments