the gifted
Serial yang diadaptasi dari komik Marvel, The Gifted tayang perdana malam ini di Fox Channel (Foto:IMDB)

Sabigaju.com – Sebuah Serial televisi yang diadaptasi dari komik marvel, ‘The Gifted‘ dipastikan tayang perdana pada Senin (2/10) malam ini di saluran berbayar Fox.

Tim produksi nampaknya telah menunjukkan kinerja terbaik untuk serial ‘The Gifted‘ dalam memberi penonton pandangan tentang sekutu mutan.

‘The Gifted’ berkisah tentang sosok Reed Strucker dan Caitlin Strucker yang harus menyelamatkan kedua anak mereka dan lari dari kejaran pemerintah lantaran ketahuan memiliki kemampuan mutan.

The Gifted (Foto Instagram thegiftedonfox)

Usaha pelarian keluarga tersebut mendapat bantuan dari sekelompok mutan yang juga lari dari kejaran pemerintah, mereka berusaha untuk melakukan apapun agar tetap hidup.

Hidup Mutan yang Tak Mudah

Lewat serial ini seakan menggambarkan betapa beratnya beban untuk menjadi seorang mutan.

Dalam serial ini, akan ada flashback pada sosok karakter Reed (Stephen Moyer) dan Caitlin Strucker (Amy Acker) yang menampilkan masa kanak-kanak mereka.

Sementara Lauren (Natalie Alyn Lind) dan Andy (Percy Hynes White) terlihat mengembangkan kekuatan mutan mereka. Namun yang sulit untuk dihadapi ialah kenyataan bahwa merupakan tugas Reed Strucker untuk memasukkan para mutan di sebuah penjara khusus.

Salah satu adegan dalam The Gifted yang menunjukan adegan lantaran dianggap berbahaya bagi kehidupan manusia sehingga banyak mutan yang dipenjara. (Foto: IMDB)

Karena bagi orang biasa atau umum, para mutan memiliki kekuatan yang mampu membuat bahaya lingkungan masyarakat sekitarnya. Lantaran hal tersebut, para mutan pun diburu, mereka wajib ditangkap dan dipenjara, bahkan dimusnahkan jika kekuatannya berbahaya.

Tegangnya Episode Perdana The Gifted

Menjelang tayangan perdana, Marvel Entertainment merilis video terbaru yang menunjukan beberapa adegan menegangkan dari episode baru serial ini.

Dalam trailer ini mengenalkan pemirsa kepada sosok Blink (Jamie Chung) saat dia mencoba untuk menghindari kejaran dari polisi yang memburunya.

Blink telah melarikan diri dari Pusat Penahanan Para Mutan, untuk bisa bergabung dengan Polaris, Thunderbird dan Eclipse yang juga sesama mutan. Mereka tampaknya berusaha menghindari penangkapan dan menemukan tempat perlindungan bagi mereka sendiri.

So, buat kamu yang penasaran dengan episode pertama yang akan tayang perdana malam ini di channel Fox, gak ada salahnya untuk menyimak trailer perdana serial The Gifted! (Sbg/Rig)

Comments