Acha Septriasa saat berjemur di Pantai Coogee Beach, New South Wales, Australia (Foto: by Acha Sinaga Instagram achaportraits)
Acha Septriasa saat berjemur di Pantai Coogee Beach, New South Wales, Australia (Foto: by Acha Sinaga Instagram achaportraits)

Sabigaju.com – Artis cantik Acha Septriasa kini tengah mengandung calon bayinya yang sudah memasuki usia 38 Minggu. Seperti kebanyakan calon ibu lainnya yang tak sabar menantikan kehadiran buah hati mereka.

Acha dan suami, Vicky Kharisma pun merasakan hal yang sama. Menjelang waktu persalinan, Acha pun mencurahkan isi hatinya yang sempat mengalami kontraksi palsu, melalui salah satu postingan di akun Instagramnya.

“Udah mendekati due date, nervous dan excited jadi satu. Sempet panik karena kontraksi, aku fikir akan lahiran. Setelah baca-baca di website Lactamil, ternyata itu hanya kontraksi palsu,” tulis Acha di akun Instagramnya.

Acha Septriasa saat berjemur di Pantai Coogee Beach, New South Wales, Australia (Foto Instagram septriasaacha)
Acha Septriasa saat berjemur di Pantai Coogee Beach, New South Wales, Australia (Foto Instagram septriasaacha)

Menikmati Momen Kehamilan

Di kehamilan pertamanya ini, Acha terlihat begitu bahagia dan sangat menikmati setiap momen yang ia lalui bersama calon buah hatinya dan suami. Meski kini bobot tubuhnya meningkat pesat sekitar 14 Kg, sepertinya Acha tak ingin ambil pusing dengan hal tersebut, selama ia dan calon bayinya tetap sehat.

Terlebih lagi, meski kini bentuk tubuhnya tak lagi langsing, Acha tetap terlihat cantik, bahkan penampilan Acha tetap selalu modis dan mempesona. Acha sangat pandai mengenakan fashion yang ia padu padankan agar terlihat cocok dengan kondisi perutnya yang kian hari semakin membesar.

Acha Septriasa saat di Pantai (Foto by Acha Sinaga Instagram achaportraits)

Bahkan kemarin, Rabu (13/9) Acha bersama sahabatnya, Acha Sinaga terlihat melakukan sesi pemotretan di Coogee Beach, Sydney, Australia. Acha terlihat sangat cantik mengenakan dress pendek berwarna putih, aura wanita yang sedang hamil pun sangat terlihat dari setiap foto hasil jepretan sahabatnya itu.

Sederet foto Acha itupun langsung mendapat banyak komentar dari netizen yang kebanyakan dari mereka memuji kecantikan wanita 28 tahun tersebut.

“Cantik banget bumil ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” puji akun Instagram @puspitasr7.

“Aura bumil glowing sekali. Cantiiikk paripurna ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” puji akun Instagram lainnya @maharaniriska.

“Cantik banget si ka ๐Ÿ˜,” tulis akun Instagram @dewisetiyorinii.

Acha Septriasa saat di Pantai_04 (Foto by Acha Sinaga Instagram achaportraits)

Bahkan tak hanya memuji kecantikannya saja, banyak juga netizen yang menerka-nerka jenis kelamin anak pertama Acha dan Vicky Kharisma itu.

“Aku nebak nya anak kamu laki ca @septriasaacha โ˜บ,” tulis akun Instagram @jeng_ophie.

“anaknya kyknya cwek deh,” komentar akun Instagram @mwralwardah.

“@septriasaacha pasti cwok anakx nih bumilx cantik soalx hobby gaya,” tebak akun Instagram @coju_frh.

Sementara itu, berjenis kelamin cewek atau cowok nantinya anak pertama Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang pasti, kita doakan saja Acha dan calon bayinya selalu sehat dan diberi kemudahan serta kelancaran hingga proses persalinan nanti yaa sobat Sabi.(Sbg/Elv)

Comments