Nikita Willy saat mendapat perawatan di rumah Sakit (Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Tak lama usai kepulangannya dari liburan bersama kekasihnya Indra Priawan dari Italia beberapa waktu lalu, artis cantik Nikita Willy kini dikabarkan tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui dari foto unggahan di akun Instagram Stories ibunda Nikita Willy, Rina Dianatri. Dalam unggahan itu, Nikita Willy tampak berbaring di rumah sakit dengan tangan diinfus.

Tak hanya itu, dalam Instagram Stories milik Niky nampak pula foto sang pacar Indra Djokosoetono, yang datang mendampinginya. Niki mengunggah pula video Indra yang sedang tertidur di kursi yang ada di sebelah ranjang Nikita Willy.

Indra Priawan mendampingi Nikita Willy di rumah sakit. (Foto: Instagram )

Nikita Willy juga menunjukkan suasana rumah sakit. Dia merekam saat dirinya dibawa masuk ke dalam ruang rawat inap sambil mengungkapkan kondisinya saat itu.

Penyebab Nikita Sakit

Belakangan diketahui penyebab Nikita Willy hingga harus dirawat di rumah sakit lantaran kesukaannya mengkonsumsi makanan pedas.

Bagi Niki makan tanpa sambal bagai sayur tanpa garam. Saking cintanya, pesinetron 23 tahun itu sampai kalap jika bertemu dengan sambal.

Ibunda Nikita Willy mendampingi Niki di rumah sakit. (Foto: Instagram)

Akibatnya, pada Minggu (15/10), Nikita dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, akibat terlalu banyak makan sambal.

Nikita Willy sendiri merasa sedih lantaran selama sakit dirinya tak lagi bisa makan makanan serba pedas favoritnya. “Datang hari-hari di mana aku tidak bisa makan makanan pedas lagi,” ungkapnya niki dalam bahasa inggris di akun Instagram Storiesnya.

Meski tengah merasakan sakit, bintang sinetron Dua Wanita Cantik itu masih bisa tersenyum ke kamera. Tampak kekasih Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono, tertidur saat menemaninya di rumah sakit.

Ucapan doa pun berdatangan setelah foto Nikita Willy yang tengah mendapat perawatan di rumah sakit, tersebar di media sosial.

Cepat sembuh Nikita Willy. (Sbg/Rig)

Comments