Rumah mode Maison Margiela merilis tas kresek alias tote bag kekinian yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. (Foto maison margiela.com)
Rumah mode Maison Margiela merilis tas kresek alias tote bag kekinian yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. (Foto maison margiela.com)

Sabigaju.com – Tren tas kresek alias tote bag nampaknya tetap bertahan menjadi koleksi pencinta fashion pada tahun 2018 ini.

Model tote bag ini juga selain di gunakan oleh wanita, akan tetapi juga sudah banyak digunakan pula oleh pria. Hanya saja, model untuk pria dan tote bag wanita di bedakan berdasarkan warna dan juga pilihan bahan yang digunakan atau desain dari tas.

Nah, baru-baru ini lini fashion kenamaan asal kota Paris, Maison Margiela merilis tas kresek kekinian yang dibanderol dengan harga super premium. Seperti apa istimewanya tote bag Maison Margiela tersebut. Simak di bawah ini, Sob!

Sekilas Tentang Tote Bag

Tote bag pada dasarnya adalah tas klasik Amerika. Tote bag berasal dari kata “tote” yang artinya membawa. Ternyata jenis tas ini sudah digunakan selama berabad-abad.

Salah satu tote bag kekinian rilisan rumah Maison Margiela yang berwarna biru. (Foto: maisonmargiela.com)
Salah satu tote bag kekinian rilisan rumah Maison Margiela yang berwarna biru. (Foto: maisonmargiela.com)

Kebanyakan orang menggunakan tote bag adalah karena praktis untuk di bawa kemana-mana. Tidak hanya kaum perempuan yang menggunakan tote bag untuk aktivitas sehari-hari tapi kaum laki-laki juga banyak yang menggunakannya, bahkan hampir semua laki-laki jaman sekarang pakai tote bag.

Biasanya tote bag terbuat dari bahan yang keras, tetapi sekarang banyak ditemukan tote bag dengan bahan yang lebih bervariasi. Saat ini banyak orang yang membuat tote bag dari bahan kain kanvas, kain goni, kain nilon dan rami.

Tote Bag Maison Margiela Harganya Bikin Melongo

Rumah mode Maison Margiela bakal melepas kuartet desain tas kresek alias tote bag yang merupakan bagian dari koleksi Fall/Winter 2018.

Maison Margiela kembali tampil dengan mengusung desain dekonstruktif dan avant-garde dengan bahan yang tidak konvensional untuk tas kreseknya tersebut.

Keempat tote bag buatan Maison Margiela tersebut tersedia dalam warna biru, hitam, coklat, dan putih. Masing-masing tote bag dibuat dari kulit Monoprix dengan kulit luar yang terbuat dari plastik PVC yang juga berfungsi sebagai opsi.

Tote bag yang dilapisi dengan PVC dengan detail serba modern. Untuk logo numerik ikon Maison dicetak di bagian depan dengan lapisan hitam kontras.

Fitur utama lain dalam tote bag ini adalah penutupan magnetik, lapisan dalam yang kontras dan kantong kulit ritsleting yang dapat digunakan sebagai kompartemen koin atau penyimpanan berbagai kartu kredit milikmu.

Walaupun tote bag tersebut terlihat sangat sederhana, namun ditangan desainer ternama seperti Margiela, tote bag ini dibanderol dengan harga $ 1.498 USD, atau sekitar Rp 22 Juta.

Kamu berminat buat membelinya, Sob? (Sbg/Rig)

Comments