Sumber: [email protected]

Sabigaju.com – Pemandangan yang tak biasa terlihat dari keluarga Maia Estianty dan kedua putra tampannya Al dan El. Mereka terlihat menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama di Bali.

Selama ini, janda Ahmad Dhani tersebut memang selalu menghabiskan waktunya untuk berkeliling negara mengunjungi berbagai tempat menarik di Eropa. Namun di penghujung tahun 2017 kemarin, Maia memutuskan untuk menemani kedua putranya berlibur merayakan pesta pergantian tahun baru bersama pacar mereka di Pulau Dewata, Bali.

Maia Liburan Bareng Al dan El Serta Pacar Mereka di Bali

Melalui berbagai postingan yang diunggah Al, El dan Maia di akun Instagram pribadi mereka, diketahui bahwa Maia kali ini memutuskan untuk meluangkan waktunya bersama sang buah hati.

Suasana keakraban serta kehangatan sangat terlihat dari setiap postingan foto Maia dan Al. Di sana mereka menghabiskan waktu bersantap makan malam dan berjalan-jalan bersama saat berada di Bali.

Namun sayang, dari pemandangan yang menyenangkan Maia bersama dua putranya itu ada yang kurang. Dul, putra bungsu Maia dan Dhani yang selama ini merupakan putra yang paling dekat dengan Maia ini tak tampak di tengah-tengah mereka.

Dalam salah satu postingannya bersama kedua putra dan pasangan kekasih mereka, Maia pun mengungkapkan rasa rindunya pada si Bungsu Dul, “The only one missing is @duljaelani,” tulis Maia.

Al dan Alyssa Makin Mesra, El dan Marsha fix Balikan

Kehidupan percintaan buah hati Maia dan Dhani, Al, El dan Dul memang tak pernah lepas dari sorotan mata publik. Al yang saat ini diketahui memiliki hubungan dengan seorang wanita bule bersama Alyssa kian hari semakin terlihat mesra saja. Bahkan mereka pun baru-baru ini mengunggah foto kebersamaan mereka saat menikmati waktu berlibur berenang bersama di Bali.

Sementara Al dan Alyssa makin terlihat mesra, kisah percintaan adiknya, El pun kembali menjadi sorotan publik. El mengunggah foto kebersamaanya dengan si cantik Marsha Aruan yang tak lain adalah mantan kekasihnya dahulu.

Jika keduanya memang telah resmi kembali merajut kasih, itu tandanya El dan Marsha resmi mejalin hubungan LDR. Seperti yang kita ketahui, belum lama ini El baru saja resmi masuk salah satu Universitas perguruan tinggi di London, Inggris sejak September 2017 lalu. (Sbg/Slv)

Comments