Sabigaju.com – Setelah merayakan Lebaran bersama ketiga putranya Al,El, dan Dul beberapa waktu lalu. Kini Maia Estianty sedang menikmati waktu liburannya sendiri di Perancis.

Meskipun waktu liburannya kali ini, Maia tak ditemani salah satu anaknya, namun Dia tetap terlihat enjoy menikmati liburannya.

Dalam sederet postingannya di Instagram, Maia tampak asik berjalan-jalan seorang diri di kawasan Dijon, Perancis. Maia juga terlihat sangat cantik mengenakan pakaian yang santai dengan aksesoris kaca mata yang ia kenakan.

Maia Estianty saat liburan di Dijon, Perancis (Instagram maiaestiantyreal)

Pertanyaan pun muncul, apakah kali ini Maia juga diam-diam berlibur bersama Irwan Mussry, yang kini santer disebut-sebut sebagai kekasih mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Lewat beberapa foto yang diunggah oleh Ibunda Al, El Dul di akun Instagramnya, nampak beberapa foto saat Maia mencoba menaiki sebuah pesawat jet tempur di sebuah lapangan terbang di Dijon, Perancis.

Maia Estianty saat di lapangan terbang Dijon, Perancis (Instagram maiaestiantyreal)

Dengan di temani seorang prajurit Angkatan Udara Perancis, Maia akhirnya menaiki pesawat tempur sambil melemparkan senyum manisnya.

Maia Estianty saat di lapangan terbang Dijon Perancis (Instagram maiaestiantyreal)

Uniknya Lokasi keberadaan Maia di lapangan terbang Dijon itu sama persis dengan tag lokasi keberadaan Irwan Musry yang juga tengah berada di Perancis. Wah?

Maia dan Irwan Musry berada di lapangan terbang Dijon, Perancis (Instagram)

Hmm, Apakah mereka kembali diam-diam libur bersama seperti beberapa waktu lalu, kala Maia bersama Irwan Mussry juga diketahui ternyata diam-diam pergi berlibur bersama ke Monaco. Saat itu Netizen berhasil menemukan beberapa bukti bahwa Maia dan Irwan Mussry memang tengah berlibur bersama karena keduanya terlihat berada di lokasi yang sama dalam waktu bersamaan.

Menurut mu saat ini Maia memang berlibur ke Perancis seorang diri ataukah diam-diam mantan kekasih Desy Ratnasari tersebut juga ikut bersamanya?

Hmmm, moga moga aja Maia dan Irwan bakal foto liburan bareng satu frame tak terpisah-pisah seperti yang sudah-sudah yaa. (Sbg/Elv)

Comments