Sabigaju.com – Maia Estianty kembali menggebrak dunia musik tanah air dengan berkolaborasi bersama Tata Janeeta.

Tata Janeeta sendiri merupakan anggota Mahadewi  grup vokal yang dibentuk oleh Ahmad Dhani. Maia Estianty dan Tata Janeeta merilis single berjudul Sang Penggoda.

Meskipun terbilang baru, single Sang Penggoda tersebut sudah memiliki tempat sendiri di hati penggemarnya.

Kisah di balik Sang Penggoda

Single ini  yang ditulis berdasarkan pengalaman Tata Janeeta ini menuai banyak komentar. Ada yang mengira bahwa lagu Sang Penggoda menyindir para pelakor.

“Lagu ini bukan mengumpat, tetapi mengungkapkan kata-kata perasaan perempuan yang pernah dicintai dan disayangi tiba-tiba kehilangan karena ada orang ketiga,” ungkap Tata belum lama ini.

“Kalau baper itu urusan mereka. Sebenarnya aku enggak mau menyinggung atau apa, kalau tersinggung ya mohon maaf. Ini kan cuman curhatan hari ya. Yang namanya karya jangan dihubung-hubungkan,” tambahnya.

Maia Estianty sendiri menyebutkan, lagu tersebut ditujukan untuk semua perempuan hebat di luar sana yang kuat kehilangan cinta.

“Sang Penggoda, Kolaborasi indah dari kami, dua musisi wanita Indonesia @tatajaneetaofficial dan @maiaestiantyreal. Lagu ini didedikasikan untuk wanita hebat n kuat di luar sana yg cintanya hilang karna tergoda oleh SANG PENGGODA. Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata,” tulis keterangan Maia di akun Instagramnya.

Rilisnya single ini bertepatan dengan ulang tahun pertama label Mans Entertainment. Nantinya, lagu yang berkolaborasi dengan Maia ini aan dimasukkan ke dalam album Tata Janeeta.

Melihat rekam jejak penyanyi bersuara serak ini, Tata Janeeta mengaku lebih mudah menuliskan lagu galau atau mellow yang menyayat perasaan ketimbang lagu ceria.

“Memang jiwanya melankolis kali ya, sensitif. Aku lebih mudah menulis lagu sedih dibanding gembira,” ujar Tata Janeeta. (sbg/Aqiyu)

Comments