MAC Studio Waterweight
Sumber: gibbons.bm

Sabigaju.com – Kunci untuk hasil makeup yang halus, flawless, dan kulit tetap sehat tentunya ada pada pilihan foundation yang kita gunakan. Saat ini ada banyak sekali brand dari dalam hingga luar negeri yang mengeluarkan produk foundation dengan beragam keunggulannya. Salah satu produk Foundation yang sepertinya layak Anda pertimbangkan untuk dicoba adalah MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation.

Tak diragukan lagi brand kosmetik MAC memang sudah dikenal dengan kualitasnya yang premium. Maka dari itu, MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation layak untuk dicoba terutama untuk Anda yang mencari foundation dengan tekstur ringan dan hasil skin like. Agar lebih jelas tentang feature dari foundation ini, simak reviewnya yuk!

Formula dan Tekstur

MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation ini merupakan foundation water-based. Karena water-based, formulanya pun cenderung ringan dan memiliki tekstur yang lebih cair. Dari segi formula, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, foundation ini juga dilengkapi dengan antioksidan dan formula khusus yang bisa memperbaiki kondisi kulit atau reparative formula.

Reparative formula dalam MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation di antaranya adalah Vitamin E, Lecithin, ekstrak apel, dan ekstrak semangka. Jadi, Anda tidak hanya bisa menutupi imperfection kulit wajah dengan foundation ini. Namun, Anda juga bisa sekalian merawat kesehatan kulit wajah karena formulanya bagus untuk kulit.

Sementara itu, teksturnya yang cair juga membuat MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation mudah diaplikasikan. Karena teksturnya cenderung cair, sebaiknya aplikasikan dengan jari tangan dan finishing dengan brush. Memakai beauty blender atau sponge tidak disarankan karena akan menyerap produk ini lebih banyak.

Coverage dan Staying Power

Anda yang membutuhkan foundation dengan coverage sheer to medium, MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation bisa menjadi pilihan. Namun bila yang Anda cari adalah foundation dengan full coverage, maka tinggalkan produk ini.

Sebagai foundation dengan coverage sheer to medium, MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation cocok untuk menyempurnakan makeup Anda sehari-hari. Karena coverage-nya yang seperti itu, foundation ini juga memberi hasil akhir kulit tampak natural  karena kesan skin like yang menonjol. Minusnya, foundation dengan coverage sheer to medium cukup membuat Anda harus berusaha lebih untuk menutupi noda hitam bekas jerawat.

Lalu untuk staying powernya, Anda tidak perlu khawatir karena MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation bisa tahan hingga 5 bahkan 6 jam. Apalagi kalau Anda mengawali sesi ber-makeup dengan mengaplikasikan primer sebelum foundation ini. Dijamin staying powernya akan lebih lama lagi.

Recommended or Not?

Yes, MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation direkomendasikan untuk Anda yang suka makeup natural dengan coverage foundation sheer to medium. Foundation ini juga direkomendasikan untuk Anda yang ingin ber-makeup tanpa menyiksa kulit. Pasalnya formula water-basednya membuat MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation terasa ringan saat dipakai. Oleh karena itu, foundation ini termasuk foundation yang cocok untuk dipakai daily.

Namun, MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation tidak direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan hasil akhir full coverage dan dead matte. MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation memberikan hasil akhir skin like yang membuatnya terlihat semi matte saja.

Setelah membaca tuntas review ini, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Yuk, langsung mampir ke counter MAC terdekat! (Sbg/Er)

Comments