X Men: The New Mutants. (Image by Marvel Comics)
X Men: The New Mutants. (Image by Marvel Comics)

Sabigaju.com – Film ‘The New Mutants‘ memang telah dijadwalkan akan rilis di tahun depan, tepatnya pada tanggal 13 April 2018. Namun, waktu yang masih lama itu sepertinya tak membuat tim produksi bekerja santai.

Bahkan belum lama ini sutradara ‘The New Mutants‘, Josh Boone merayakan rampungnya proses pengambilan gambar film itu. Pria yang juga sutradara di film The Fault in Our Stars (2014) membagikan kebahagiaannya melalui media sosial Instagram-nya.

Kegembiraan para crew merayakan rampungnya proses pengambilan gambar film New Mutants (Foto Instagram that_dapper_d)
Kegembiraan para crew merayakan rampungnya proses pengambilan gambar film New Mutants (Foto Instagram that_dapper_d)

Sutradara yang masih terbilang muda ini memperlihatkan beberapa foto perayaannya bersama kru dan artis film tersebut. Yang cukup menarik perhatian adalah sebuah foto deretan tempat duduk dari para pemain.

Selain itu ada pula sebuah hiasan es yang bertuliskan “The New Mutants”. Di hiasan itu juga ada sebuah botol vodka yang kemungkinan menjadi sponsor film tersebut.

Para Pemain Ikut Merayakannya

Bukan hanya sang sutradara, para pemain The New Mutants juga tak mau ketinggalan untuk merayakan berakhirnya syuting film ini. Melalui Instagram-nya, Maisie Williams pemeran Rahne Sinclair (Wolfsbane) mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegang tulisan “The New Mutants”.

Maisie Williams turut merayakan selesainya pengambilan gambar film New Mutants. (Foto Instagram maisie_williams)

Henry Zaga pemeran karakter Roberto de Costa (Sunspot) juga mengunggah sebuah foto kegembiraannya. Sambil melampirkan sebuah foto kursi bertuliskan “Roberto”, Henry mengaku sangat bahagia bisa bermain di film The New Mutants.

Zaga Henry merayakan selesainya pengambilan gambar film New Mutants dengan cara unik. (Foto Instagram zagahenry)

“Hari ini kami menyelesaikan sebuah film yang sangat spesial… Saya sangat bangga dengan keluarga New Mutants dan apa yang telah kami raih. Ini adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya, jadi terima kasih semuanya karena menjadikannya tak terlupakan dan untuk film yang menakjubkan,” tulis pria yang juga bermain di film 13 Reasons Why.

The New Mutants spin-off X-Men

Film The New Mutants memang cukup dinantikan oleh para penggemar superhero terutama penggila X-Men. The New Mutants pertama kali muncul di komik Marvel Graphic Novel #4 tahun 1982.

Di komiknya, The New Mutants adalah sekelompok remaja mutan yang sedang diberikan pelatihan. Terdapat konflik antar pribadi dan antar kelompok hingga adanya petualangan besar. Selain itu komik The New Mutants juga mengenalkan tokoh Deadpool.

Unggahan foto Josh Boon yang gembira atas selesainya pengambilan gambar film New Mutants. (Foto: Instagaram joshboonersmovie)
Unggahan foto Josh Boone yang gembira atas selesainya pengambilan gambar film New Mutants. (Foto: Instagram joshboonersmovie)

The New Mutants dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (Illyana Rasputin / Magik), Henry Zaga (Roberto de Costa / Sunspot), Blu Hunt (Danielle Moonstar / Mirage), Charlie Heaton (Sam Guthrie / Cannonball) dan Maisie Williams (Rahne Sinclair / Wolfsbane).

Selain itu, Rosario Dawson pun ikut bergabung dalam film ‘The New Mutants‘ ini. Pria yang juga pernah bermain di Marvel’s Daredevil itu akan memerankan Dr. Cencilia Reyes. Ia adalah seorang mutan dan juga mentor karakter utama. Dikabarkan pula Alexandra Shipp dan James McAvoy turut mengambil andil di cerita ini. (Sbg/Ani)

 

Comments