Sabigaju.com – Kpopers Indonesia sepertinya patut berbangga hati. Pasalnya, Brandon Salim dan Nimaz Dewantary terpilih untuk membintangi sebuah Web drama Korea berjudul Love Distance.

Love Distance merupakan sebuah web drama hasil kolaborasi perdana antara Indonesia dan Korea Selatan. Web drama ini akhirnya merilis poster hingga tanggal penayangannya.

Dua Artis Indonesia Beradu Akting dengan Empat Artis Korea Selatan.

Seperti dilansir Imbc.com (2/4), Kakao TV bersama Blend Company resmi mengumumkan web drama Love Distance siap mengudara perdana pada Rabu, 4 April 2018 pukul 17.00 WIB.

Brandon Salim dan Nimaz Dewantary akan beradu akting dengan Han Da Eun, Choi Han Na, Min Chan Gi dan Park Nam. Han Da Eun sebagai bintang utama telah memiliki banyak penggemar di Korea Selatan dan Tanah Air. Aktris 27 tahun tersebut sebelumnya sempat membintangi drama Korea The Good Wife.

Tim produksi Love Distance juga mengungkapkan. Jika keenam artis yang terlibat dalam web drama ini saling memiliki chemistry yang sangat baik. Saat proses syuting berlangsung, para aktor dan aktris serta staf dari Korea Selatan dapat berhubungan baik dengan tim produksi Indonesia.

Lewat Web Drama Ini, Pass Indonesia Ingin Mendukung Brand Korea yang Ingin Masuk ke Indonesia.

Web Drama Love Distance ini berkisah tentang romansa percintaan dari tiga pasangan tanpa batas. Sutradaranya sendiri adalah Nam Hye Rin, yang sebelumnya telah menyutradarai film pendek Shaggy Woman dan Comic Book Guest and 647 Bread.

Blend Company dan Pass Indonesia memutuskan untuk memproduksi seni budaya dan budaya antara Korea Selatan dan Indonesia. Kedua perusahaan tersebut akan memperlihatkan berbagai konten mulai dengan drama web ini, hingga mendukung berbagai brand Korea Selatan yang ingin masuk ke Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar paling dinamis di dunia, dengan perusahaan global. Mulai dari AS, Jepang dan China pun berinvestasi di sini. Pasar mobile yang didorong pasar muda terus berkembang. Blend Company akan bekerja sebagai jembatan antara Korea dan Indonesia berdasarkan kerja sama yang erat dengan Pass Indonesia”, ujar Park Sung Soo, selaku CEO Blend Company.

Selain tayang di Kakao TV, juga akan di unggah ke YouTube channel KOSONG TV yang dikelola oleh Han Yoora dan di Path Indonesia. (sbg/Selvi)

Comments